Dorong Wirausaha Baru, Pengusaha Muda Ini Latih Ribuan Orang Cara Mudah Jualan Online

Selasa, 20 Juli 2021 - 19:39 WIB
loading...
Dorong Wirausaha Baru, Pengusaha Muda Ini Latih Ribuan Orang Cara Mudah Jualan Online
Pengusaha muda, Yeheskiel Zebua. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Pandemi Covid-19 tak menyurutkan semangat pengusaha muda dan penulis buku national best-seller, Yeheskiel Zebua, untuk membagikan pengalaman dan ilmu berbisnisnya kepada masyarakat.

Pemilik Volution Travel Provider itu mengajarkan strategi jualan daring (online) kepada ribuan peserta kelas daringnya yang berjudul 100 Senjata Penjualan.

“Kita tahu kondisi ekonomi saat ini sedang tidak baik-baik saja. Banyak sekali PHK yang terjadi dan pemotongan gaji besar-besaran. Itu sebabnya saya berinisiatif untuk mengajarkan cara jualan secara online agar ini bisa menjadi salah satu alternatif mendapatkan income di tengah pandemi,” ungkapnya, Selasa (20/7/2021).



Dia menjelaskan, kelas 100 Senjata Penjualan berisi ratusan video pembelajaran daring mengenai strategi penjualan yang membahas dari cara berjualan di media sosial, strategi membangun tim reseller, cara membangun personal brand, hingga cara membuat sistem penjualan yang komprehensif.

Adapun pembelajarannya sudah menggunakan pola Video On-Demand sehingga para peserta bisa mempelajari materi mana pun yang mereka inginkan kapan pun dan dimana pun.

"Bahkan mayoritas para peserta kelas online ini hanya menggunakan ponsel mereka untuk mempelajari dan mempraktikkan ilmu yang didapatkan di kelas online 100 Senjata Penjualan ini,” tutur pria kelahiran 20 Juli 1992.



Menurut dia, kelas online ini telah diikuti oleh ribuan peserta dari Sabang sampai Merauke dan berasal dari berbagai kalangan, mulai pengusaha hingga ibu rumah tangga.

Yeheskiel meyakini bahwa di setiap krisis akan bermunculan wirausaha sukses baru. Namun, kata dia, diperlukan edukasi yang tepat terutama strategi penjualan agar omset mereka bisa melejit di awal mereka membangun bisnis.

Adapun informasi terkait kelas pembelajaran daring ini bisa disimak lebih lanjut di 100senjatapenjualan.com. "Harapannya kelas ini dapat membantu menggerakan ekonomi nasional dimulai dari para pengusaha pemula,” ujar penulis buku Rocket Marketing itu.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3034 seconds (0.1#10.140)