Sandiaga Harapkan Idul Adha Jadi Momentum Satukan Umat Demi Kepulihan & Kebangkitan Ekonomi

Rabu, 21 Juli 2021 - 15:18 WIB
loading...
A A A
Dirinya berharap kegiatan tersebut dapat menjadi momentum untuk mengimplementasikan nilai dan keteladan yang terkandung dalam Idul Adha. "Bahwa Idul Kurban hakikatnya adalah dengan apapun pengorbanan kita dalam rangka untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT. Dalam hal ini Fahmi Tamami punya komitmen, kita berkomitmen untuk mereka ukhuwah Islamiyah," ujar Rhoma Irama.



"Karena tanpa ukhuwah Islamiyah tidak ada sila ketiga 'Persatuan Indonesia'. Tanpa persatuan Indonesia, tidak ada kemajuan Indonesia," tegasnya.

Oleh karena itu, lanjutnya, Fahmi Tamami sangat berkomitmen untuk terus menegakkan ukhuwah Islamiyah, Ukhuwah Wathaniyah, sehingga Pancasila betul-betul terimplementasi di Indonesia. Sehingga, seluruh sila dalam Pancasila dapat diwujudkan nyata bagi seluruh rakyat Indonesia.

"Beliau sudah membuktikan 1.000 ekor sapi itu suatu implementasi dari seorang menteri untuk mewujudkan kesejahteraan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia," ungkap Rhoma Irama. "Doakan agar beliau panjang usia, panjang umur, sukses dari segala upayanya dan tentunya mendapat ridha dari Allah SWT," tutupnya.
(fai)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1795 seconds (0.1#10.140)