Junjung Kepedulian Sosial, MNC Finance Gandeng Perusahaan Rekanan Serahkan Hewan Kurban di Idul Adha

loading...
Junjung Kepedulian Sosial, MNC Finance Gandeng Perusahaan Rekanan Serahkan Hewan Kurban di Idul Adha
Pada tahun ini MNC Finance dan 9 perusahaan rekanan tetap berperan aktif dalam penyaluran hewan kurban yang berupa 1 ekor sapi dan 9 ekor kambing. Foto/Dok
JAKARTA - Merayakan hari raya Idul Adha di tengah pandemi, tidak serta merta menurunkan semangat dan nilai-nilai dari hari raya itu sendiri. Umat Islam di dunia pada umumnya serta di Indonesia pada khususnya, tetap merayakan hari raya Idul Adha 1442 H dengan suka cita.

Pada tahun ini MNC Finance dan 9 perusahaan rekanan tetap berperan aktif dalam penyaluran hewan kurban yang berupa 1 ekor sapi dan 9 ekor kambing serta telah disalurkan ke berbagai lokasi yang telah ditentukan.

Baca Juga: Optimistis Pacu Penetrasi Pasar, MNC Finance Rilis Logo Produk Unggulan & Slogan Baru

Adapun perusahaan rekanan yang turut serta dalam menyumbangkan hewan kurban di antaranya PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk (cabang Daan Mogot), Kantor Notaris Yunita Aristina, Rinjani Golden Persada, Pacific Lelang Internasional, JBA Indonesia, Alto Lelang, Oto Bid Indonesia, Kirana Swasti Parama, dan Asuransi Sinar Mas Syariah.

“Terima kasih untuk para rekanan kami yang sudah turut andil dalam penyaluran hewan kurban tahun ini, meski masih dengan keadaan pandemi tentu tidak mengurungkan niat baik kita untuk tetap berkurban seperti tahun-tahun sebelumnya. Kami berharap penyaluran hewan kurban dapat terdistribusi dengan baik dan bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan, serta menjadi berkah untuk kita semuanya,” kata Direktur Utama MNC Finance Gabriel Mahjudin, Kamis (22/7/2021).

Baca Juga: Di Tengah Pandemi, MNC Peduli Tetap Salurkan Hewan Kurban ke Desa Wates Jaya Bogor



Gabriel menambahkan, penyerahan hewan kurban ini dilakukan sebagai ungkapan rasa syukur masih diberikan kesempatan dan berkah untuk dapat berbagi rezeki kepada mereka yang membutuhkan saat pandemi. Ia menegaskan kegiatan ini juga sekaligus sebagai salah satu bentuk kepedulian sosial perusahaan terhadap masyarakat sekitar.
(akr)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top