Hindari Kontak Fisik Menggunakan Pembayaran Digital Lebih Asyik

Jum'at, 23 Juli 2021 - 16:34 WIB
loading...
A A A
Memiliki Ekosistem Paling Kuat

Pakar marketing dan branding yang juga anaging Partner Inventure. Yuswohady menilai, LinkAja memiliki ekosistem yang paling kuat dibandingkan dengan kompetitornya. Hal ini karena, LinkAja terintegrasi dengan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) lainnya, sehingga memiliki jangkauan lebih luas. ‘’Banyak keunggulan yang dimiliki oleh LinkAja untuk terus berkembang,’’ungkapnya.

LinkAja pun terus melakukan inovasi. Kini, platform tersebut juga melayani sistem keuangan syariah. Selain bertransaksi tanpa riba dan saldo terhimpun di bank syariah, pengguna LinkAja juga bisa menikmati beragam fitur seperti halnya pengguna sistem konvensional.

Semua merchant yang sudah bekerja sama dengan LinkAja akan otomatis menerima pembayaran dengan Layanan Syariah LinkAja. Namun, jika suatu merchant sedang memiliki program diskon atau cashback yang ditanggung sebagian atau sepenuhnya oleh LinkAja, maka program tersebut tidak akan berlaku untuk pelanggan Layanan Syariah LinkAja. Layanan Syariah LinkAja merupakan pertama dan satu-satunya uang elektronik atau e-money syariah bersertifikasi di Indonesia. Dengan ini, diharapkan masyarakat dapat memiliki kepercayaan lebih serta kenyamanan transaksi menggunakan e-money syariah yang ada di Layanan Syariah LinkAja. Dengan belum tersedianya banyak pilihan e-money syariah, Layanan Syariah LinkAja dapat menjadi pilihan terbaik untuk saat ini.

‘’Kami telah meluaskan ekosistem di 34 Provinsi di Indonesia dimana 74% penggunanya tersebar di kota-kota tier dua dan tiga untuk mendukung pemerataan akses keuangan masyarakat memenuhi kebutuhan esensialnya yang dapat digunakan sehari – hari,’’tegas Direktur Utama LinkAja Haryati Lawidjaja. Saat ini,LinkAja telah dapat digunakan di lebih dari 7.500 online marketplace serta bekerja sama dengan lebih dari 400.000 merchant nasional dan lebih dari 750 pasar tradisional. .
(dar)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2047 seconds (0.1#10.140)