Sebarkan Kebaikan: Maucash Salurkan Hewan Kurban untuk Masyarakat

Jum'at, 23 Juli 2021 - 18:11 WIB
loading...
Sebarkan Kebaikan: Maucash Salurkan Hewan Kurban untuk Masyarakat
Dalam menyambut Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriyah, PT Astra Welab Digital Arta (AWDA) dengan produk Maucash sebagai salah satu anak perusahaan Astra Internasional menyalurkan hewan kurban. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Dalam menyambut Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriyah, PT Astra Welab Digital Arta (AWDA) dengan produk Maucash yang merupakan salah satu anak perusahaan Astra Internasional dan bergerak di bidang Financial technology (Fintech) dengan kategori peer-to-peer lending, menyalurkan hewan kurban yang diserahkan ke masyarakat sekitar kantor Maucash, Cilandak, Jakarta Selatan, pada hari Kamis, 22 Juli 2021.



Hari Raya Idul Adha adalah momentum bagi setiap Umat Islam untuk berbagi kepada sesama melalui berkurban. Berkurban disunahkan karena merupakan wujud syukur dan pengikhlasan dari sebagian harta yang dimiliki untuk berbagi kepada sesama yang membutuhkan. Kegiatan ini juga merupakan bagian dari kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) Maucash pada tahun ini yang mengusung tema Sebarkan Kebaikan.

“Kegiatan penyaluran hewan kurban adalah wujud rasa syukur kami atas pencapaian perusahaan, serta bentuk kepedulian Maucash untuk selalu berbagi kepada masyarakat. Berkurban merupakan simbol untuk saling berbagi dan peduli yang menjadi semangat dan inspirasi perusahaan," ujar Presiden Direktur PT Astra Welab Digital Arta (AWDA), Rina Apriana.

Sambung Rina juga menambahkan, kegiatan penyaluran kurban ini adalah kali pertama untuk Maucash dan menjadi langkah awal serta komitmen untuk melakukan kegiatan ini secara rutin setiap tahunnya. "Harapannya dengan kegiatan ini, dapat memberikan manfaat bagi masyarakat serta meningkatkan kerukunan antar masyarakat," sambungnya.



Camat Kecamatan Cilandak, Mundari mengucapkan, terima kasih kepada Maucash atas penyaluran hewan kurban yang telah diberikan kepada warga sekitar area kantor Maucash. "Saya berharap, apa yang kami terima akan membantu meringankan beban masyarakat khususnya dalam kondisi pandemi seperti saat ini," ucap Mundari.

“Untuk pendistribusian daging, kami sudah berkoordinasi dengan pemimpin setempat yaitu Rukun Warga (RW) terkait teknis pelaksanaan penyaluran daging kurban agar dapat dilaksanakan sesuai protokol kesehatan," lanjut Mundari.

Abdul Hakim selaku ketua Rukun Tetangga (RT) 04 Lebak Bulus mengatakan “Kami berterima kasih kepada Maucash atas pemberian hewan kurban ini. Daging ini akan kami salurkan kepada warga yang memang membutuhkan.”
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1325 seconds (0.1#10.140)