MRAT Serahkan Bantuan Produk Kesehatan ke RSAD di Pulau Jawa

Rabu, 28 Juli 2021 - 02:57 WIB
loading...
MRAT Serahkan Bantuan Produk Kesehatan ke RSAD di Pulau Jawa
PT Mustika Ratu, Tbk. (MRAT) memberikan bantuan produk kesehatan untuk tenaga kesehatan TNI AD di seluruh RS Angkatan Darat di pulau Jawa. Foto/Dok.
A A A
JAKARTA - PT Mustika Ratu, Tbk. (MRAT) menyerahkan bantuan produk kesehatan untuk tenaga kesehatan TNI AD yang bertugas di seluruh Rumah Sakit Angkatan Darat (RSAD) di pulau Jawa. Presiden Direktur PT Mustika Ratu Tbk, Bingar Egidius Situmorang menjelaskan, produk Herbamuno+ yang diserahkan, untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan daya tahan tubuh.

(Baca Juga : Sidak ke Apotek di Bogor, Jokowi Tidak Temukan Obat COVID-19 Auto Telepon Menkes )

‘’Terutama bagi tenaga kesehatan TNI AD sebagai garda terdapan dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat yang terpapar covid-19,’’ujarnya dalam keterangan tertulis Selasa (27/7/2021). Dia mengatakan, Herbamuno+ merupakan salah satu dari 14 obat herbal yang sedang mendapat pendampingan Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dan sedang persiapan uji klinis di Rumah Sakit Darurat Covid (RSDC) Wisma Atlet Kemayoran.

(Baca Juga : Badan POM: Vaksin Pfizer Tunjukkan Efikasi 100 Persen Pada Usia Remaja )

Herbamuno+ merupakan suplemen herbal asli Indonesia terdiri dari jahe emprit, sambiloto, akar manis, meniran dan daun jambu mete. Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD), Jenderal TNI Andika Perkasa memberi apresiasi serta berharap hubungan kerja sama antara TNI Angkatan Darat dan Mustika Ratu yang sudah berjalan dengan baik dapat terus ditingkatkan. “Bantuan ini akan langsung dikirim dan dibagaikan untuk tenaga kesehatan TNI Angkatan Darat yang bertugas di RSAD di Pulau Jawa,’’ujarnya.
(dar)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1821 seconds (0.1#10.140)