AP Boots Hadirkan Inovasi Sepatu untuk Perlindungan Diri para Nakes

Rabu, 28 Juli 2021 - 21:18 WIB
loading...
A A A
“Jadi tidak bikin kaki cepat capai dan nyaman meski dipakai seharian," tegas Anton.

Selain itu, AP Medic mempunyai keunggulan lain seperti dapat disterilisasi dengan beberapa tipe mesin (AutoClave, mesin cuci sampai suhu 120 derajat celcius) dan bisa digunakan beraktivitas pada suhu ekstrim hingga -20 derajat celcius. AP Medic juga memiliki desain ergonomis, anti slip, 100% PVC Free, serta dapat merangsang aliran darah di kaki dan mengurangi kelelahan punggung.

Baca juga:Anak Belum Baligh Jadi Imam Sholat Berjamaah, Bolehkah?

Untuk menjaga kenyamanan dan performa pemakaian disarankan untuk menggunakan kaos kaki demi menjaga kebersihan. Selain itu, Ortholite Footbed perlu dilepaskan dan dikeringkan setiap hari setelah dipakai. Untuk membersihkan bagian sol, gunakan air sabun dan sikat lembut. Sedangkan untuk bagian atas gunakan lap basah.

Dengan langkah-langkah ini, AP Medic dijamin dapat senantiasa berperforma maksimal. Selama lebih dari lima dekade AP Boots senantiasa memberikan kualitas dan inovasi terbaik dalam setiap sepatunya, tak terkecuali AP Medic sebagai rilisan termutakhir.

"Kehadiran AP Medic kami harapkan dapat semakin melindungi tenaga medis Indonesia dengan lebih baik lagi dari pandemi yang masih membayangi serta melindungi tenaga medis dari berbagai risiko kecelakaan kerja," tandas Anton.
(uka)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1692 seconds (0.1#10.140)