Peritel Produk Konsumer Manfaatkan Platform Penjualan Online

Kamis, 29 Juli 2021 - 02:21 WIB
loading...
Peritel Produk Konsumer Manfaatkan Platform Penjualan Online
Produsen produk konsumer elektronik memanfaatkan platform digital untuk mendongkrak penjualan di masa pandemi. Foto/Ist.
A A A
JAKARTA - Platform penjualan online seperti e-commerce dinilai menjadi salah satu solusi mendongkrak penjualan saat pandemi . CEO Owire Jian Yi Lin mengatakan, pihaknya memanfaatkan channel penjualan di e-commerce Shopee agar bisa tetap memberikan pelayanan terbaik kepada konsumennya.

(Baca Juga : Mastercard Sebut Kerja Sama dengan MNC Bank Akan Jadi Game Changer )

‘’Untuk memudahkan pelanggan mendapatkan produk berkualitas yang dibutuhkan,’’ujarnya dalam keterangan tertulis Rabu (28/7/2021). Dia mengatakan, saat ini, pengunaan teknologi semakin berkembang pesat. Owire, kata dia, sebagai produsen peralatan komputer, komunikasi, dan konsumer elektornik terus melengkapi varian produk dan teknologinya. Owire telah mengantongi hak paten dari Reelex untuk memberikan pengalaman baru yang lebih nyaman dan efisien untuk pengguna dengan dukungan teknologi terbaru.

(Baca Juga : Komputer VW dan Audi Diretas, Data 3 Juta Pelanggan Dicuri )

‘’Kami juga memahami keinginan pasar melalui riset dan memberikan produk sesuai dengan apa yang dibutuhkan oleh pasar,’’tegasnya. Menurut Yi Lin, Owire memproduksi dan mendistribusikan beragam peralatan dalam beberapa kategori seperti alat charging, audio, aksesori komputer, aksesori handphone, dan juga kabel internet. Dia optimistis meskipun di masa pandemi, penjualan produk konsumer elektronik di Indonesia akan bertumbuh. Alasannya, saat ini masyarakat banyak beraktivitas di rumah sehingga membutuhkan peralatan yang menunjang pekerjaannya.
(dar)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6207 seconds (0.1#10.140)