LPDP Buka Lowongan Kerja Tenaga Kontrak, Cek Syaratnya

Rabu, 28 Juli 2021 - 14:44 WIB
loading...
LPDP Buka Lowongan Kerja Tenaga Kontrak, Cek Syaratnya
FOTO/IST
A A A
JAKARTA - Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP) membuka lowongan kerja tenaga kontrak untuk 6 posisi. Adapun posisi tersebut, yaitu Verifikator Beasiswa, Verifikator Keuangan, Pengelola Data, Desainer Grafis, Multimedia, dan Content Creator.

“LPDP membuka kesempatan bagi kamu untuk #BerkaryaBersama untuk mengisi berbagai posisi yang dibutuhkan,” tulis akun Instagram Kementerian Ketenagakerjaan, Rabu (28/7/2021).



Sebagai informasi, LPDP merupakan lembaga yang mengelola Dana Abadi Pendidikan. LPDP menyelenggarakan program beasiswa magister/doktoral untuk putra-putri terbaik Indonesia, pendanaan riset komersial/implementatif untuk mendorong inovasi, serta rehabilitasi fasilitas pendidikan yang rusak karena bencana alam.

Diketahui, periode lowongan-lowongan tersebut berakhir pada 30 Juli 2021 pukul 23.59 WIB. Oleh karena itu, bagi Anda yang berminat harap segera dapat mendaftarkan diri.

“Daftarkan diri kamu melalui email ke rekrutmen.lpdp@kemenkeu.go.id sebelum 30 Juli 2021 pukul 23.59 WIB,” tulis Kementerian Ketenagakerjaan.

Dikutip dari akun Instagram resmi Kementerian Ketenagakerjaan @kemnaker, pelamar harus memiliki serangkaian kualifikasi atau persyaratan untuk menuhi kriteria rekrutmen. Berikut beberapa persyaratan yang harus dipenuhi:

Syarat Umum:
1. Warga Negara Indonesia yang bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, setia dan taat kepada Pancasila, UUD 1945 dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.
2. Memiliki karakteristik pribadi selaku penyelenggara kegiatan publik.
3. Mampu berperan sebagai perekat NKRI.
4. Tidak pernah dipidana dengan pidana penjara berdasarkan putusan pengadilan yang mempunyai kekuatan hukum.

Ketentuan:
1. Pelamar yang diproses lebih lanjut, akan dihubungi LPDP.
2. Seluruh kegiatan akan diselenggarakan di Jakarta.
3. Kegiatan seleksi tidak dipungut biaya.
4. Dapat bergabung segera setelah dinyatakan lulus pada tahap akhir.
5. LPDP hanya menerima lamaran yang ditujukan pada email rekrutmen.lpdp@kemenkeu.go.id.



Untuk diketahui, pelamar bisa mengirimkan berkas persyaratan diantaranya Curriculum Vitae (CV), ijazah asli, transkrip asli, KTP, NPWP, dan pas foto. File berukuran maksimal 1 Mb dengan format JPG atau PDF. Sementara, untuk pelamar Desain Grafis (PKDG) dan Content Creator (PKCC) wajib melampirkan portfolio dengan ukuran maksimal 5 Mb. Informasi pendaftaran lebih lanjut bisa Anda lihat di Instagram LPDP @lpdp_ri.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3255 seconds (0.1#10.140)