Flexy Homes Jadikan Hunian Layaknya Kantor yang Nyaman

Kamis, 29 Juli 2021 - 22:20 WIB
loading...
Flexy Homes Jadikan Hunian Layaknya Kantor yang Nyaman
Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Bekerja dari rumah atau work from home (WFH) yang sudah menjadi tren saat ini, menginspirasi Synthesis Development, sebuah pengembang properti terkemuka, dalam menghadirkan sebuah properti hunian terbaru bertajuk Flexy Homes di kawasan Ciputat, Jakarta Selatan.

Flexy Homes merupakan inovasi properti yang nyaman bagi aktivitas seluruh anggota keluarga, memiliki fungsi ruang lengkap serta lantai dasar fleksibel multifungsi yang dapat digunakan sebagai ruang tamu keluarga atau area komersial.

General Sales & Marketing Synthesis Development Imron Rosyadi menjelaskan, tujuan dari pembangunan Flexy Homes adalah untuk mengakomodasi kebutuhan masyarakat yang disesuaikan dengan pergeseran tren bekerja dari rumah saat ini.

Baca juga:Pemkot Jakarta Timur Targetkan 75% Warga Tervaksinasi pada 17 Agustus

“Flexy Homes akan dibangun di area terdepan perumahan Synthesis Homes, sehingga memberikan kemudahan akses apabila ingin dijadikan sebagai tempat berbisnis yang mudah dijangkau dan terlihat dari jalan utama,” jelas Imron, dalam keterangannya, Kamis (29/7/2021).

Konsep utamanya adalah bangunan rumah tiga lantai plus rooftop. Apabila pemiliknya ingin menggunakan sebagai tempat berbisnis bisa menggunakan area di lantai dasar.

“Sementara area di lantai dua dan lantai tiga tetap dapat digunakan sebagai rumah tinggal yang nyaman bagi seluruh anggota keluarga, sehingga memudahkan mobilitas dan tetap produktif,” tambahnya.

Flexy Homes merupakan pilihan tepat bagi yang menyukai gaya hidup simpel, ketika bekerja dan tempat tinggal berada dalam 1 (satu) bangunan yang dapat memudahkan mobilitas.

Rencananya, Flexy Homes akan dibangun sebanyak 25 (dua puluh lima) unit yang memiliki berbagai keunggulan dalam fungsi dan efisiensi disetiap ruangan. Bangunan tiga lantai ini didesain kompak dengan ruangan multifungsi dan rooftop yang dapat digunakan secara fleksibel dan menambah estetika bangunan. Melihat potensi bisnis yang terus meningkat dan berkembang di area sekitar pengembangan pengembang optimistis terhadap prospek pasar Flexy Homes.

Baca juga:15 Perguruan Tinggi Terbaik di Indonesia versi Webometrics, UI Memimpin

“Kami akan mulai memasarkan Flexy Homes dengan Early Bird Price pada Senin 9 Agustus 2021 mendatang, untuk informasi lebih lengkap silahkan kunjungi laman synthesishomes.id atau instagram @synthesishomes,” imbuhnya.

Dalam waktu dekat, Synthesis Development juga tengah mempersiapkan peluncuran proyek residensial terbaru bertajuk Synthesis Huis pada September 2021 mendatang. Synthesis Development selalu berkomitmen dalam mengedepankan hunian nyaman dan asri yang dilengkapi dengan area hijau.

Hal ini diwujudkan dalam pembangunan club house dan empat taman tematik (GreenPark, EduPark, SportPark, FunPark) di kawasan Synthesis Homes yang diperkirakan akan rampung pada akhir bulan Juli 2021 dan dapat digunakan para penghuni untuk berolahraga, bersantai atau mencari ide kreatif dan inspirasi.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1551 seconds (0.1#10.140)