Mengawal Semua BUMN Adopsi Digitalisasi, Erick Thohir: Komitmen Saya Jelas

Sabtu, 31 Juli 2021 - 05:25 WIB
loading...
A A A
Selain itu, akhir April 2021 lalu, pemegang saham membentuk tim percepatan pengolahan integrasi sistem digital BUMN. Tim tersebut berisi orang-orang terbaik di BUMN untuk menghasilkan ekosistem digital dalam proses digitalisasi di lingkungan perusahaan negara.



Bahkan, saat ini terdapat empat ekosistem yang menjadi prioritas utama pemegang saham yakni logistik, helper, fintech, dan agriTECH. Selanjutnya, BUMN yang bergerak di bidang Healthcare meluncurkan platform kesehatan dalam rangka memperluas akses Digital Healthcare SuperApp atau FitAja

Aplikasi ini bertujuan untuk mempermudah penggunaan layanan kesehatan melalui sarana aplikasi digital dan dalam rangka meningkatkan pelayanan kesehatan melalui satu aplikasi digital kepada seluruh Masyarakat Indonesia.

"Dan baru saja kami bangun dan sudah memiliki konsumennya adalah Healthcare SuperApp atau FitAja, aplikasi ini mengintegrasikan layanan kesehatan hulu ke hilir mulai dari telemedicine, apotik, hingga metode pembayaran asuransi kesehatan," katanya.
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1492 seconds (0.1#10.140)