Terima Beasiswa, Anak Pedagang Kecil: Cuma Kenal Nama Pak Sandi, Ternyata Doa Dikabulkan

Sabtu, 31 Juli 2021 - 18:29 WIB
loading...
A A A
Salah satu penerima beasiswa Putri Indriani Payopo asal Ambon mengaku senang dengan apa yang diterimanya. Mahasiswi Institut dan Bisnis Ambon ini mengaku sangat berterima kasih kepada Sandiaga Salahudin uno yang telah memberikan beasiswa.

“Apalagi saya sudah semester 6 dan butuh biaya untuk PKL jadi dana beasiswa ini saya akan gunakan untuk PKL untuk menyelesaikan kuliah saya,” katanya.

Sementara, dari Riau, Alfan Ardiansyah mengaku sangat senang dengan apa yang diberikan oleh sandiaga Uno. Alfan adalah pedagang pempek dikampusnya di Universitas Riau sedangkan sang ibu hanya penjual kerupuk dari warung-kewarung.

“Ayah saya sudah meninggal dan saya juga harus bantu berdagang pempek di kampus. Dengan adanya beasiswa ini sungguh sangat membatu dirinya untuk bisa menyelesaikan kuliahnya yang hampir selesai,” tegasnya.



Dari Pulau Jawa tepatnya Yogyakarta ada Ahmad Fadel sebagai penerima beasiswa. Anak dari pedagang gulai dan sate di Kawasan Jogja ini mengaku kuliah di Universitas ahmad Dahlan dengan jurusan Ilmu Hadist. Sebagai mahasiswa semester 8 yang hampir lulus ini mengaku sangat senang ke Sandiaga Uno.

“Saya tidak kenal KAHMIPreneur. Saya kenal nama Pak Sandi, saya ikut daftar online, sambil berdoa bisa terpilih. Ternyata doa dikabulkan. Saya berharap, beasiswa ini bisa dinikmati oleh banyak mahasiswa di seluruh Indonesia, karena dalam situasi pandemic ini masih banyak yang sangat membutuhkan,” tukasnya.
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1415 seconds (0.1#10.140)