Menjaring Klien, Octa Investama Berjangka Memulai Promosi Maskapai Taksi

Sabtu, 31 Juli 2021 - 21:56 WIB
loading...
Menjaring Klien, Octa Investama Berjangka Memulai Promosi Maskapai Taksi
Dalam rangka dirgahayu pertama, perusahaan fintech Octa Investama Berjangka menyelenggarakan promosi taxi untuk menjaring klien baru mulai 1 Juli 2021. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Dalam rangka dirgahayu pertama, perusahaan fintech Octa Investama Berjangka menyelenggarakan promosi taxi untuk menjaring klien baru mulai 1 Juli 2021. Octa Investama Berjangka menggagas ide untuk mempromosikan jasa trading nya melalui media terbaru: maskapai taksi.



Promosi taksi ini berlangsung selama sebulan, mulai tanggal 1 Juli 2021 dan menggerakkan 50 kendaraan pada saat bersamaan. Taksi ini memiliki desain unik kebiruan Octa Investama Berjangka yang dapat dilihat oleh semua client potensial—tidak mungkin melewatkannya di tengah hiruk pikuk lalu lintas ataupun panasnya jalanan.

Siapapun bisa mencoba. Saat memasuki taksi dan menikmati perjalanan, penumpang akan menemukan kode QR yang terpampang di kabin mobil. Klien dapat memindai untuk mengunduh aplikasi Octa Investama Berjangka Trading dengan mudah dan saat itu juga belajar trading.

"Kami ingin menghadirkan cara lain yang menyenangkan dan langsung dapat dipraktikkan, atau setidaknya mengubah anggapan bahwa trading itu rumit. Tujuan kami adalah untuk menunjukkan bahwa memulai trading itu bisa semudah naik taksi," ujar Perwakilan Octa Investama Berjangka sekaligus salah satu inisiator promosi ini, President Director Octa Investama Berjangka, Zalfikar Reza Ridwan.



Hari terakhir promosi ini adalah 1 Agustus 2021. Octa Investama Berjangka telah memperoleh lisensi dari Bappebti Indonesia dan terkenal berkat kondisi trading-nya, teknologi mutakhir, dan perhatian besar pada keamanan.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0989 seconds (0.1#10.140)