APKLI Semangati Anak Pedagang Kaki Lima untuk Raih Cita-cita

Senin, 02 Agustus 2021 - 07:00 WIB
loading...
A A A
“Selama pandemi ini berpengaruh banget ke jualan ibu dan ayah saya. Biasanya kalau usaha ibu sebelum ada corona jualannya selalu habis, tapi karena sekarang ada corona kadang-kadang jualan ada sisa. Kalau ayah yang biasanya jualan di pasar-pasar, tapi karena ada corona gini ditambah ada PPKM jadi nggak bisa jualan di pasar. Sekarang jualannya di rumah,” ungkapnya.



“Beasiswa ini nanti mau saya pakai untuk biaya sekolah. Semoga setelah saya mendapatkan beasiswa ini bisa meringankan beban orang tua saya untuk sekolah saya nanti dan terimakasih kepada Pak Sandi dan Kahmipreuner telah memberikan beasiswa kepada saya. Mudah-mudahan beasiswa ini tetap berlanjut ke depannya,” tuturnya.

Ketua Umum APKLI menyampaikan supaya anak-anak Indonesia yang mendapatkan beasiswa dari Menparekraf dan Kahmipreuner dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya.

“Saya haturkan terima kasih kepada Kahmipreuner dan Pak Sandiaga Uno atas uluran beasiswa bagi pelajar SMP, SMA dan Mahasiswa anak-anak pedagang kecil. Insha Allah Kahmipreuner dan Pak Sandiaga Uno akan mendapatkan keberkahan,” ucapnya.

“Mudah-mudahan adik-adik yang pada hari ini diumumkan sebagai calon penerima senantiasa dapat digunakan dan bermanfaat untuk kegiatan belajarnya,” sambung CO Founder Kahmipreuner, Cak Komar.
(ind)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2032 seconds (0.1#10.140)