Telepon Awak Media yang Sedang Isoman, Erick Thohir: Wartawan Buat Saya Rekan Kerja Bangun Negara

Senin, 02 Agustus 2021 - 14:59 WIB
loading...
Telepon Awak Media yang Sedang Isoman, Erick Thohir: Wartawan Buat Saya Rekan Kerja Bangun Negara
Di sela-sela kesibukan Erick Thohir sebagai pejabat tinggi negara, dia menyempatkan menghubungi salah satu awak media di Palembang dan menanyakan kondisi kesehatan dirinya dan keluarga yang sedang Isoman. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir menilai, jurnalis merupakan rekan kerja pemerintah dalam membangun dan memajukan negara. Meski cara kerja kedua elemen tersebut berbeda.



Di tengah krisis kesehatan dan ekonomi yang melanda Indonesia saat ini, pemerintah dan awak media sama-sama mengambil peran strategis dan berjuang dengan polanya masing-masing.

"Buat saya, wartawan adalah rekan dalam bekerja membangun negara. Kita sama-sama berjuang dengan caranya masing-masing," ujar Erick melalui akun Instagramnya, dikutip Senin (2/8/2021).

Dukungan Erick terhadap jurnalis tercermin dari sikap empatinya terhadap Aan, salah satu awak media di Palembang, Sumatera Selatan, yang tengah menjalani proses penyembuhan Covid-19 bersama keluarganya.



Di sela-sela kesibukan Erick sebagai pejabat tinggi negara, dia menyempatkan waktu menghubungi Aan dan menanyakan kondisi kesehatan Aan dan keluarganya. Dia pun meminta timnya untuk menyiapkan obat terapi yang sesuai resep dokter untuk dikirimkan ke Palembang.

"Nanti saya bantu sesuai dengan resep dokter, nanti segera saya urus hari ini atau besok dikirim langsung," katanya.

Mantan Bos Inter Milan itu mengaku senang karena kondisi kesehatan Aan dan keluarga mulai membaik. Dia pun berpesan kepada sang wartawan agar tetap menjaga pola makan dan mengkonsumsi obat-obatan yang sudah diberikan dokter.

Alhamdulillah, senang sekali mendengar kabar, saat ini Bang Aan dan keluarga sudah membaik. Teman-teman yang melakukan isolasi mandiri juga harus semangat, Insya Allah kita semua diberikan kekuatan dan kesehatan oleh Allah SWT," ungkapnya.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1792 seconds (0.1#10.140)