Rayakan Ultah ke-19, PT Orson Indonesia Beri Kado untuk Pasar Lokal

Senin, 02 Agustus 2021 - 17:23 WIB
loading...
Rayakan Ultah ke-19, PT Orson Indonesia Beri Kado untuk Pasar Lokal
Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Dalam rangka memperingati ulang tahun yang ke-19, PT Orson Indonesia mengadakan syukuran yang dirayakan bersama dengan seluruh karyawan dengan jajaran management PT. Dihadiri juga oleh Presiden Direktur PT Orson Indonesia Romi Nathani.

Baca juga:Unik hingga Mewah, 4 Pernikahan Artis Indonesia Ini Pernah Diliput Media Luar Negeri

Business Operational Manager PT Orson Indonesia Tripta Mulani mengatakan, di hari jadi ke-19, PT Orson Indonesia meluncurkan sejumlah produk terbarunya untuk pasar lokal di Indonesia.

"Di ulang tahun ini, kami mewujudkan mimpi PT Orson Indonesia dengan peluncuran produk-produk sabun batang PT Orson Indonesia ke pasar lokal Indonesia. Produk-produk sabun batang yang diluncurkan adalah merek Jolie Signature, Jolie Beauty Bar, Conquer Antibacterial Soap, Ultra Neo, Blossom Bright Classic Glow dan Blossom Bright Papaya Passion," ujarnya melalui siaran pers di Jakarta, Senin (2/8/2021).

Dirinya melanjutkan, dengan diluncurkannya produk-produk Orson Indonesia ke pasar lokal, diharpakan PT Orson Indonesia dapat bersaing dan sukses seperti di pasar global.

Baca juga:Anthony Ginting Sabet Medali Perunggu Usai Kalahkan Kevin Cordon

Perayaan ulang tahun kali ini di iringi dengan beberapa rangkaian acara yang dilaksanakan pada hari yang sama, antara lain pembagian doorprize dan foto bersama dengan perwakilan dari karyawan PT Orson Indonesia. Kegiatan ini merangkul seluruh bagian dari PT Orson Indonesia, sebagai rasa terima kasih atas kerja keras dan loyalitas seluruh karyawan selama 19 tahun PT Orson Indonesia berdiri.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2053 seconds (0.1#10.140)