Kini Buka Rekening Tabungan Permata Bank Bisa Lewat Aplikasi Moxa

Rabu, 04 Agustus 2021 - 20:31 WIB
loading...
A A A
Seluruh proses verifikasi dilakukan di dalam aplikasi Moxa dalam hitungan menit. Kartu debit dengan desain khusus, Permata moxaKu, akan dikirimkan ke alamat nasabah untuk rekening yang telah berhasil dibuka setelah semua persyaratan terpenuhi.



Kartu debit Permata moxaKu didukung oleh jaringan GPN (Gerbang Pembayaran Nasional) dan Visa sehingga dapat digunakan bertransaksi di ATM, belanja di berbagai merchant offline dan online (platform e-commerce) baik di dalam maupun di luar negeri.

Direktur Retail Banking PermataBank, Djumariah Tenteram menambahkan, Kartu debit Permata moxaKu memiliki desain yang fresh dan kekinian sesuai dengan karakter pengguna Moxa dan PermataBank yang smart dan digitally empowered.

"Kami berharap kartu ini menjadi simbol inklusi keuangan dan diterima secara baik oleh masyarakat khususnya generasi muda baik itu millennials maupun Gen-Z di Indonesia," sambung Djumariah.

Presiden Direktur PT Visa Worldwide Indonesia, Riko Abdurrahman mengatakan, Visa senang dapat berbagi tujuan yang sama dengan PermataBank dan Astra Financial untuk memberikan solusi finansial serta mendukung inklusi keuangan dan kesejahteraan masyarakat Indonesia.

"Selamat untuk Direksi dan manajemen PermataBank dan Astra Financial atas peluncuran kartu Permata moxaKu ini. Saya harapkan dengan dukungan Visa, kartu Permata moxaKu dapat menjadi pilihan terbaik untuk pembayaran debit digital, sesuai dengan semangat bahwa dengan Moxa, semua bisa," ungkap Riko.

Presiden Direktur Moxa (PT Astra Kreasi Digital) Daniel Hartono menjelaskan, "Peluncuran fitur Tabungan ini merupakan bagian dari rencana strategis Moxa untuk menjadi sebuah platform yang tidak hanya melayani kebutuhan pembiayaan dan asuransi, tetapi juga membantu para pengguna untuk memiliki tabungan dan kartu debit."
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1143 seconds (0.1#10.140)