Akhirnya Kejadian juga, Masuk Mal harus Punya Sertifikat Vaksin

loading...
Akhirnya Kejadian juga, Masuk Mal harus Punya Sertifikat Vaksin
Foto/Dok
JAKARTA - Sebagian wilayah di Jabodetabek sudah mulai membuka pusat perbelanjaan atau mal. Salah satunya pusat perbelanjaan pakaian Thamrin City yang berlokasi di Jakarta Pusat.

Dilansir dari laman media sosial resmi pusat perbelanjaan Thamrin City @thamrincity_jkt, mal sudah kembali buka mulai 4 Agustus 2021. Namun, yang perlu diketahui, pengunjung wajib menunjukkan sertifikat vaksin sebagai syarat masuk mal.

Baca juga:Membandingkan Efek Samping Vaksin dengan Kerusakan COVID-19

“Halo sobat TM Thamrin City..mulai tanggal 4 Agustus TM Thamrin City sudah buka loh sobat. Jangan lupa nih sebelum berkunjung ke TM Thamrin City pastikan sertifikat vaksin mu sudah siap ya sobat minimal sertifikat vaksin ke – 1,” tulis pusat perbelanjaan fashion Thamrin City @thamrincity_jkt dikutip Kamis (5/8/2021).



Sebelumnya, Ketua Umum Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (Aprindo) Roy Nicholas Mandey mengatakan, semua pegawai mal dan ritel sudah divaksin dan pusat perbelanjaan sudah mengikuti aturan protokol kesehatan secara ketat.

Sejalan dengan itu, Thamrin City menegaskan baik pengunjung, pedagang dan karyawan Thamrin City wajib menunjukkan sertifikat vaksin. Hal ini sebagai bentuk nyata pusat perbelanjaan dalam menaati protokol kesehatan demi kebaikan bersama.

“Bagi pengunjung, pedagang dan karyawan yang masuk TM Thamrin City Wajib menunjukan sertifikat Vaksin sobat,” terangnya.

Baca juga:Viral Aksi Pencurian, Pelaku Kembalikan Uang ke Warung Sembako di GDC

Pengelola Thamrin City juga mengumumkan bahwa pengunjung pusat perbelanjaan yang belum melakukan vaksinasi, disediakan sentra vaksin yang terletak di area Lobby mal.

“Jangan khawatir, untuk kalian yang belum melakukan vaksin, di TM Thamrin City tersedia Area Sentra Mini Vaksin yang terletak di Lobby Cosmo Terrace Lantai Dasar (sebelah bank Jatim) yang berlangsung dari tanggal 04 Agustus 2021 s.d 10 Agustus 2021 (untuk selanjutnya mengikuti peraturan pemerintah),” tutup informasi tersebut.
(uka)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top