APG Genjot Pengembangan Kot Mandiri Podomoro Golf View

loading...
APG Genjot Pengembangan Kot Mandiri Podomoro Golf View
Masterplan kawasan Transit Oriented Development (TOD) Podomoro Golf View di Cimanggis, Jawa Barat. Foto/Ist.
JAKARTA - Pengembang Agung Podomoro Group (APG) terus mengembangkan kawasan Kota Mandiri Podomoro Golf View (PGV) di Cimanggis Depok, Jawa Barat. Kawasan ekslusif Podomoro Golf View kini berinovasi lebih maju dengan konsep hunian yang memberikan kebebasan bagi penghuninya untuk menentukan desain hunian sesuai selera.

AVP Marketing Podomoro Golf View Rubby I Widjaja mengatakan, inovasi dan layanan Podomoro Golf View tidak hanya sekadar menawarkan kawasan ekslusif dengan bangunan yang sudah selesai dibangun, tetapi juga menawarkan hunian modern yang sehat, aman, dan nyaman.

(Baca Juga : Pengembang Properti Dukung Pemerintah Percepat Vaksinasi )

“Kami juga melakukan diferensiasi di industri properti Tanah Air. Salah satunya dengan meluncurkan kluster premium di mana konsumsen dapat mendesain rumahnya sendiri sesuai dengan karakter dan seleranya,” ujar Rubby dalam keterangan tertulisnya, Kamis (5/8/2021). Kluster premium bernama Summer Villa itu merupakan sub kluster dari kawasan paling premium di Podomoro Golf View yakni kluster Freijo.“Para pengembang umumnya memberikan konsep dan desain yang sama untuk perumahan. Namun, kami membebaskan konsumen dapat menentukan sendiri desain yang diinginkan,” ujarnya.



(Baca Juga : Gratis PPN, Pasar Properti Surabaya 2021 Diprediksi Tumbuh 100%. Sudah Cek Apartemen Ini? )

Terobosan baru ini, kata Rubby, merupakan bagian dari inovasi pengembang untuk memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap hunian yang berkualitas. “Kami menyadari bahwa saat ini sebagian besar orang memiliki rumah impiannya masing-masing sehingga PGV tidak ingin membatasi itu dengan desain yang monoton,” kata Rubby.

Dia mengatakan, penjualan properti Podoromo Golf View meningkat sekalipun di masa pandemi. Hal ini membuktikan animo masyarakat untuk membeli property baik untuk tempat tinggal maupun investasi cukup positif. “Apalagi saat ini pemerintah juga tengah memberikan insentif besar-besaran untuk properti selama pandemi,’’tuturnya.

(Baca Juga : Di Tengah Kelanjutan PPKM, Harga Properti Mengalami Rebound )

Direktur Eksekutif Pusat Studi Properti Indonesia (PSPI) Panangian Simanungkalit mengatakan bahwa saat ini adalah waktu yang tepat untuk membeli properti. “Kalau saat harganya rendah seperti ini dibeli, untungnya akan optimal ketika nanti beberapa tahun lagi bisa booming dan bisa dijual,” kata Panangian.

Dia mengatakan, pembelian properti untuk rumah tinggal maupun investasi dapat dilakukan dengan memanfaatkan berbagai kemudahan yang ada tersebut. Apalagi, pemulihan ekonomi nasional juga tengah berjalan saat ini. “Tren properti memang lagi down, tapi justru bagus momennya sekarang untuk investasi karena banyak properti yang harganya di bawah pasar,” ujarnya.
(dar)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top