Dear Milenial, MNC Trade New Pilihan Tepat Trading Saham

Sabtu, 07 Agustus 2021 - 20:00 WIB
loading...
Dear Milenial, MNC Trade New Pilihan Tepat Trading Saham
Ilustrasi. FOTO/MNC Media
A A A
JAKARTA - Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina mengajak generasi milenial investasi saham di pasar modal. Menurut dia investasi saham kini lebih mudah dan aman karena telah didukung berbagai macam platform digital salah satunya MNC Trade New.

"Jangan takut dan tak perlu ragu. Pilihlah platform online trading yang tepat seperti MNC Trade New," kata dia Webinar 'Cara Simple Trading Saham' Sahamology x MNC Sekuritas, Jakarta, Sabtu (7/8/2021).



Melalui MNC Trade New, kata dia, bisa membuka rekening saham dengan saldo minimal Rp100.000 utamanya bagi milenial yang berkontribusi hampir 70% dari transaksi harian di Bursa Efek Indonesia (BEI). Tak hanya itu, syaratnya menabung saham lewat platform MNC Sekuritas, yakni MNC Trade News cukup mudah tinggal mengisi data diri sesuai KTP. Begitu pula buka rekening saham, bisa dilakukan di mana saja dan kapan saja. "Dengan menyisihkan uang jajan untuk investasi saham yang bisa berkembang 5-10 tahun lagi," kata dia.



Dia mengatakan, investasi saham sebaiknya dibarengi dengan aktif melakukan trading di pasar modal. Pasalnya pasar saham ditentukan berdasarkan siklus dan momentum. Misalnya saja, tahun lalu emiten saham yang berjaya dipegang saham farmasi. Namun keadaan bisa berbalik, saham digital menjadi favorit sehingga harus aktif dan jangan takut melakukan trading saham.

"Saya menyarankan aktif trading. MNC sekuritas maupun tetra setiap hari mengadakan edukasi saham. Jadi silahkan mampir ke Instagram Tetra dan Sahamology atau MNC Sekuritas. Kuncinya jangan takut trading atau jual beli saham," jelas Susy.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1605 seconds (0.1#10.140)