Siloam Hospitals Lippo Village Gencarkan Program Vaksinasi

Sabtu, 07 Agustus 2021 - 18:41 WIB
loading...
Siloam Hospitals Lippo Village Gencarkan Program Vaksinasi
Kegiatan vaksinasi massal Siloam Hospitals Lippo Village (SHLV) terus digencarkan untuk mendukung program pemerintah. Foto/Ist.
A A A
JAKARTA - Siloam Hospitals Lippo Village (SHLV), PT Lippo Malls Indonesia (LMI) dan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Tangerang, bekerjasama menyelenggarakan program vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat Tangerang di MaxxBox Lippo Village, Tangerang.

‘’Melalui pelaksanaan vaksinasi yang digelar di MaxxBox Lippo Village ini, kami berupaya maksimal agar target vaksinasi yang telah dicanangkan oleh pemerintah dapat segera tercapai,’’tegas Direktur SHLV dr. Jeffry Oeswadi MARS dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (7/8/2021).

(Baca Juga : Kebutuhan Hunian Milenial Besar, Lippo Pacu Segmen Rumah Tapak )

Sejak 19 Maret 2021, SHLV, LMI (yang menaungi MaxxBox Lippo Village), dan Dinkes Kabupaten Tangerang, menggelar program vaksinasi Covid-19 di MaxxBox Lippo Village dengan target minimal 700 peserta per hari. Dalam setiap kegiatan vaksinasi Covid-19 tersebut, SHLV melibatkan sekitar 20 tenaga kesehatan. Hingga 5 Agustus 2021, 7.500 orang telah divaksin di MaxxBox Lippo Village, dengan 7.000 orang diantaranya sudah memperoleh dosis kedua.

SHLV yang terletak di lokasi strategis di kota mandiri Lippo Village adalah salah satu rumah sakit yang dimiliki oleh PT Siloam International Hospitals Tbk, (SILO) lini bisnis kesehatan PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR). Sedangkan LMI merupakan unit usaha LPKR yang dikenal sebagai operator dan pengelola mal terbesar di Indonesia.

(Baca Juga : Siloam Hospitals Lippo Village Tetap Buka Pelayanan untuk Umum )

"Kami sangat mendukung skema kerjasama seperti ini, yakni adanya kolaborasi antara Pemerintah dan swasta untuk mendorong tercapainya pelaksanaan target vaksinasi bagi semua golongan masyarakat, khususnya di Tangerang dan Banten,’’imbuh Ketua DPRD Banten Andra Soni. Dia menyampaikan apresiasi kepada Lippo Group yang telah mendukung program vaksinasi pemerintah. ‘’Semoga kerjasama seperti ini bisa menjadi contoh dan kami berharap program ini bisa berjalan dengan lancar," ujarnya.
(dar)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2089 seconds (0.1#10.140)