Mulai dari Menteri hingga CEO Akan Jadi Pembicara di Lead The Fest

Rabu, 11 Agustus 2021 - 20:40 WIB
loading...
Mulai dari Menteri hingga CEO Akan Jadi Pembicara di Lead The Fest
Ajang Lead The Fest 2021 bakal digelar sebagai festival kepemimpinan dan akan sekaligus menjadi perayaan HUT RI ke 76. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Ajang Lead The Fest 2021 bakal digelar sebagai festival kepemimpinan dan akan sekaligus menjadi perayaan HUT RI ke 76. Lead The Fest akan berlangsung mulai dari tanggal 12 hingga 18 Agustus 2021 mendatang dan dapat diikuti oleh seluruh masyarakat Indonesia.

Rangkaian main even dari Lead The Fest 2021 ini akan menghadirkan lebih dari 48 narasumber dengan berbagai latar belakang dan pengalaman. Lead The Fest 2021 sendiri digelar oleh Pemimpin.id, yayasan non profit.



CEO Pemimpin.id, Dharmaji Suradika menjelaskan, kriteria utama narasumber yang diundang untuk menjadi pembicara atau kolaborator dalam acara Lead The Fest 2021 ini ialah para tokoh yang memiliki gagasan besar untuk Indonesia.

“Lead The Fest ini salah satu cara kami untuk mempertemukan para pemimpin di Indonesia dengan para calon pemimpin. Pemimpin.id sendiri adalah social-startup yang visi besarnya adalah menciptakan ekosistem kepemimpinan di Indonesia yang bertumbuh, berbagi, dan berkolaborasi," katanya pada konferensi pers Lead The Fest secara daring.

Dharmaji mengungkapkan, para pembicara yang akan hadir pada sesi webinar ialah Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno dan juga Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki. Selain itu, dia menuturkan, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil juga akan hadir untuk menjadi pembicara.



Dia juga mengatakan, para pembicara utama yang akan hadir lainnya yakni mantan menteri kelautan dan perikanan Sarwono Kusumatmadja dan mantan kepala unit kerja presiden bidang pengawasan dan pengendalian pembangunan Kuntoro Mangkusubroto.

Dharmaji melanjutkan, juga akan hadir CEO PT Paragon Technology and Innovation Salman Subakat. Catharina Davy ( CEO Narasi), Tita Djumaryo (Ketua Koordinator Jaringan Publik #MenangBersama) dan masih banyak narasumber keren lainnya.

"Kami ingin mengumpulkan para pemimpin besar di Indonesia dan sharing apa ilmu kepemimpinan yang mereka punya. Karena kami percaya bahwa kepemimpinan itu harus dirayakan," pungkasnya.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1339 seconds (0.1#10.140)