Sukses Lakukan Digital Branding, BUMN dan BUMD Bakal Diganjar Penghargaan

Kamis, 12 Agustus 2021 - 01:02 WIB
loading...
A A A
Riset dilakukan pada bulan Mei-Juli 2021 kepada 114 BUMN dan 690 BUMD di seluruh Indonesia. Selanjutnya berdasarkan index riset digital tersebut, TRAS N CO Indonesia bekerja sama dengan SuaraPemerintah.ID memberi penghargaan kepada perusahaan BUMN dan BUMD melalui Top Digital Corporate Brand Award 2021.

“Top Digital Corporate Brand Award merupakan sebuah penghargaan bergengsi bagi perusahaan-perusahaan di Indonesia yang telah sukses meningkatkan aktivitas corporate brand di ranah digital, sehingga unggul dibanding perusahaan lainnya,” kata Tri.

Tri menambahkan bahwa Top Digital Corporate Brand Award 2021 juga merupakan “suara netizen” dalam mencari, membicarakan, simbol popularitas, dan kepercayaan dalam memilih perusahaan di internet.

“Kami berharap, dengan menggunakan logo Top Digital Corporate Brand Award, akan membuat perusahaan semakin mendapatkan kepercayaan dari stakeholder. Apresiasi ini diharapkan dapat meningkatkan semangat kompetisi bagi perusahaan BUMN dan BUMD di ranah digital,” harap Tri.
(uka)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1725 seconds (0.1#10.140)