Hadirkan 30 Pembicara, HTS 2021 Bahas Solusi dan Penguatan Industri Kesehatan

Kamis, 12 Agustus 2021 - 22:22 WIB
loading...
A A A
HTS 2021 rencananya akan dibuka secara resmi oleh jajaran dan para petinggi Kemenkes, Kementerian Komunikasi dan Infomatika, perwakilan Komisi X DPR, asosiasi terkait, akademisi, serta para pelaku industri kesehatan.

Adapun beragam topik menarik yang akan dibahas dalam konferensi ini diantaranya transformasi digital di masa pandemi Covid-19, monitoring kemajuan integrasi data di industri kesehatan, digitalisasi dan efisiensi Rumah Sakit (RS) yang lebih berkelanjutan, tantangan industri alat kesehatan di masa depan, privasi data kesehatan, dan beragam topik menarik lainnya.

Ketua Dewan Pengarah HTS 2021, Edi Alpino Siregar menjelaskan, HTS 2021 tidak hanya akan membahas solusi tetapi juga memberikan beragam pandangan dan pengetahuan seputar perkembangan teknologi kesehatan dan penerapannya di masa mendatang.

Sementara itu, Project Director HTS 2021, Steve Tamaela memaparkan, seluruh stakeholder sektor kesehatan di Indonesia termasuk perusahaan ternama penyedia teknologi dan solusi kesehatan, diantaranya Intel Corporation, Schneider Electric, Pasporsehat, Alibaba Cloud, dan Biznet Gio, bersama dengan 30 lebih pembicara nasional akan berdiskusi tentang topik terkini.

"Para pembicara akan mengeksplorasi pemikiran dan membahas teknologi serta solusi percepatan dalam penyediaan dan peningkatan layanan kesehatan di Indonesia," tuturnya.
(ind)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1793 seconds (0.1#10.140)