Tancap Gas Kejar Target, BTN Akan Gelar Pameran Virtual KPR Merdeka Berbunga Murah

Jum'at, 13 Agustus 2021 - 18:24 WIB
Tancap Gas Kejar Target, BTN Akan Gelar Pameran Virtual KPR Merdeka Berbunga Murah
BTN langsung tancap gas mendorong penyaluran Kredit Pemilikian Rumah (KPR) salah satu upayanya adalah menggelar pameran perumahan yang akan digelar secara virtual bertajuk Pameran Virtual KPR BTN Merdeka. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Menginjak semester II tahun 2021, PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk atau BTN langsung tancap gas mendorong penyaluran Kredit Pemilikian Rumah (KPR) untuk mengejar targetnya tahun ini. Salah satu upayanya adalah menggelar pameran perumahan yang akan digelar secara virtual bertajuk Pameran Virtual KPR BTN Merdeka.

Baca Juga: Permintaan Tinggi Pembiayaan Rumah Subsidi, Kuota FLPP BTN Ditambah 18.500 Unit

Sesuai namanya, pameran ini akan digelar menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke 76 yang jatuh 17 Agustus 2021 mendatang. Pameran Virtual ini merupakan pameran keempat yang digelar Bank BTN selama masa pandemi Covid 19 sejak tahun lalu.

Pada pameran yang disiapkan platformnya oleh Rumah.com ini, Bank BTN menggandeng puluhan pengembang, baik pengembang rumah tapak maupun hunian vertikal. Proyek-proyek properti yang ditawarkan juga beragam dan tersebar di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Banten, Bandung hingga Surabaya.



Pameran ini juga menawarkan proyek hunian unggulan yang terintegrasi dengan transportasi massal atau Transit Oriented Development (TOD) yaitu LRT city Ciracas, Semesta Mahata Tanjung Barat dan lain sebagainya.

“Kami akan menggelar Pameran Virtual KPR BTN Merdeka sebagai jawaban atas permintaan konsumen yang ingin berinvestasi di sektor properti dan memanfaatkan momentum suku bunga kredit yang rendah untuk membeli rumah idamannya,” kata Wakil Direktur Utama Bank BTN, Nixon L.P Napitupulu di acara sosialisasi Pameran Virtual KPR BTN Merdeka di Jakarta.

Sambung Nixon menjelaskan, pada masa pandemi seperti saat ini, rumah menjadi tempat yang paling aman bagi keluarga, sehingga saat ini kebutuhan akan rumah sangat penting untuk memberikan perlindungan dan kenyamanan untuk beristirahat maupun bekerja.

Pada pameran tersebut, Bank BTN menawarkan KPR Non subsidi maupun KPR Subsidi baik konvensional maupun syariah.

”Dengan tambahan kuota Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan yang diterima Bank BTN bulan ini, kami optimistis dapat terserap dengan baik dengan adanya pameran ini,” kata Nixon.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2301 seconds (11.252#12.26)