Lengkapi Rumah dengan Pompa Air yang Tepat

Sabtu, 14 Agustus 2021 - 17:59 WIB
loading...
Lengkapi Rumah dengan Pompa Air yang Tepat
Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Pemerintah akhirnya memperpanjang insentif pajak pertambahan nilai (PPN) atas pembelian rumah tapak serta unit hunian rumah susun, yang semula hingga Agustus 2021 menjadi akhir Desember 2021. Ketentuan insentif PPN untuk properti ini berdasarkan Peraturan Menteri Keuangan Nomor 103/PMK.010/2021 yang berlaku sejak 30 Juli 2021.

Perpanjangan insentif itu diyakini akan berdampak positif terhadap industri properti . Real Estat Indonesia (REI) optimistis sektor properti dapat tumbuh hingga 20% pada akhir tahun ini. Tren pertumbuhan itu pun diproyeksikan akan terus berlanjut pada awal 2022.

Pertumbuhan di sektor properti tentu akan berdampak positif terhadap sektor industri lainnya. Sedikitnya ada 175 industri yang terkait langsung ataupun tidak langsung dengan sektor properti. Salah satunya adalah, sektor industri perlengkapan rumah, seperti pompa air.

Memang, pihak pengembang umumnya sudah menyediakan mesin pompa air di setiap unit rumahnya yang dijual. Namun, belum tentu mesin pompa itu sesuai dengan yang diinginkan pembeli rumah sehingga banyak yang ingin mengganti jenis pompa air tersebut.

Baca juga: Polisi Kirimkan Beras dan Sembako untuk Keluarga Pelaku Perampokan Minimarket di Tangerang

Saat ini banyak beredar merek mesin pompa air di pasaran. Untuk memilihnya, perlu diperhatikan berbagai aspek, mulai dari harga dan juga keandalannya. Salah memilih pompa air akan repot pula, sebab air merupakan kebutuhan utama hidup.

Lalu, bagaimana cara memilih mesin pompa yang tepat agar mendapatkan produk terbaik? Berikut adalah lima pompa terbaik versi Divisi Marketing produk PT PGI.

1. Pompa Air Panasonic
Perusahaan elektronik asal Jepang ini mempunyai produk pompa air berkualitas tinggi. Pompa air Panasonic dibekali komponen dengan ketahanan tinggi dan telah diuji hingga jutaan kali pemakaian. Bahkan telah mendapat rekor MURI karena dapat menyala selama 100 jam nonstop.

Di tahun 2021 ini, Pompa Air Panasonic mendapat penghargaan sebagai ‘Brand Choice Award’. Mesin pompa air terbaik buatan Panasonic juga dilengkapi daya hisap maksimal dan daya hisap dengan kapasitas besar, lapisan anti-karat dengan teknologi double coating sehingga air yang dihasilkan tidak tercampur dengan bau karat.

Air yang digunakan adalah air yang berasal dari sumbernya. Daya dorong yang kuat ditambah listrik yang hemat menjadikan Pompa Air Panasonic ini menjadi idaman untuk keluarga Indonesia.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1450 seconds (10.177#12.26)