Mitra Pengemudi dan Pengantaran Grab Makin Mudah Mengakses Kredit Digital

Kamis, 19 Agustus 2021 - 22:13 WIB
loading...
A A A
“Jujur saja GrabModal ini benar-benar menjadi harapan saya untuk memperbaiki nasib keluarga saya di masa (pandemi) seperti ini,” ujar Ryan.

Hal yang senada juga dilontarkan oleh mitra pengemudi lainnya. Akrab dengan panggilan Firmansyah, beliau juga mengakui bahwa munculnya layanan JULO melalui GrabModal sangat memudahkan dirinya sebagai mitra di lapangan.

“(Kredit digital) Bisa saya gunakan untuk biaya berobat ibu saya dan pendidikan anak-anak. Belum lagi, respon JULO dan Grab juga sangat cepat. Saya juga tidak usah repot-repot setor sana-sini untuk bayar (karena) saldo saya langsung otomatis terpotong,” tambah Firmansyah.

Selain layanan GrabModal, kredit digital JULO sendiri dapat diakses secara daring oleh masyarakat usia produktif di seluruh Indonesia. Kredit digital JULO menawarkan limit sampai Rp15 juta dan dapat digunakan untuk transaksi pinjaman tunai, bayar tagihan, isi pulsa sampai pembayaran e-commerce.



Selama 4 tahun berdiri, JULO telah menyalurkan fasilitas kredit sebesar lebih dari 2 triliun rupiah yang peruntukannya didominasi oleh kebutuhan produktif seperti tambahan modal usaha, biaya pendidikan, biaya kesehatan, dan renovasi rumah.

Penyediaan kredit digital tersebut merupakan bentuk visi JULO untuk menyediakan fasilitas kredit yang mudah diakses oleh semua orang. CEO dan Co-founder JULO, Adrianus Hitijahubessy menambahkan, masih banyak kalangan masyarakat kita yang belum terjangkau akses kredit dari bank konvensional.

"Oleh karena itu, JULO hadir di Indonesia untuk membantu masyarakat Indonesia. Bisa dikatakan dari Indonesia untuk Indonesia. Dengan adanya JULO, diharapkan proses penyerapan kredit dapat lebih cepat terlaksana dan kualitas hidup masyarakat akan menjadi lebih baik,” ungkap Adrianus Hitijahubessy.
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3424 seconds (0.1#10.140)