Berawal dari Motivator Sukses, Merry Riana Merambah ke Bisnis Makanan Sehat

Sabtu, 21 Agustus 2021 - 01:19 WIB
loading...
Berawal dari Motivator Sukses, Merry Riana Merambah ke Bisnis Makanan Sehat
Berawal dari motivator yang sukses, Merry Riana sekarang mulai merambah Bisnis F&B dengan visi-misi yang sangat mulia. Yakni ingin membantu masyarakat Indonesia untuk lebih sehat bersama M Kitchen. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Berawal dari motivator yang sukses, Merry Riana sekarang mulai merambah Bisnis F&B dengan visi-misi yang sangat mulia. Yakni ingin membantu masyarakat Indonesia untuk lebih sehat bersama M Kitchen

Pandemi Covid-19 ini membuat berbagai jenis usaha kuliner rumahan semakin bervariasi. Dengan harga yang kompetitif dan kualitas yang beraneka ragam, jenis usaha kuliner yang paling laku sebagian besar didominasi oleh makanan dan minuman ringan.

Catering Diet Sehat yang di inisiasi Merry Riana ini ternyata sudah ada sejak tahun 2020.

"Beranjak dari dapur rumahan hingga beberapa bulan setelahnya, kini bisnisnya berkembang hingga resmi menjadi PT Dapur Sehat Merry Riana. Yang di dalamnya terdapat produk bernama Healthy Catering, Healthy Box dan Healthy Salad," katanya di Jakarta.

Melalui M Kitchen ini Merry Riana menginginkan, seseorang bisa happy dalam menjalankan diet nya, apalagi ketika diet untuk menurunkan berat badan yang sering dianggap mereka harus makan dengan porsi yang sangat sedikit. Dan juga didefinisikan makan tidak enak dengan rasa yang hambar dan tawar.

M Kitchen juga akan memberikan Tips dan Trik bagaimana menjalani Diet yang baik sehingga tidak merusak badan kamu. Dan akan disertakan meal-plan untuk kamu!. Setiap makanan yang disajikan oleh M Kitchen sudah terukur dengan baik setiap kalorinya dengan tidak mengesampingkan setiap nutrisi-nutrisi nya.

Seperti Slogan yang selalu digaungkan oleh Riana "Diet harus happy, diet harus M Kitchen!". "Di M Kitchen kami jamin 100% kamu akan mendapatkan makanan yang sehat , enak serta lezat sehingga kamu enjoy dan dapat menjalaninya sampai seumur hidup," katanya.



Diet M Kitchen Menggunakan metode diet defisit kalori yg dapat menurunkan berat badan 1-2 kg/Minggu secara natural, tanpa obat / minuman diet.

Ada dua pilihan menu yang disiapkan oleh Merry Riana. Healthy Catering, yang biasa harian (Senin-Jumat), memilliki varian menu berbeda setiap hari. Untuk saat ini melayani wilayah Jakarta & Tangerang. Dan kalian dapat berlangganan mingguan & bulanan

Kemudian ada Healthy Box, menyajikan makanan sehat & lezat yang diolah secara higienis, bernutrisi lengkap, serta dikemas dalam bentuk frozen (prep meal) tanpa bahan pengawet, memiliki varian menu ada banyak, tentunya dengan penyajiannya mudah dan kalau kalian beli dalam jumlah banyak akan jauh lebih hemat.

Terakhir ada Healty salad yang hadir dengan 2 bentuk pilihan Bowl dan Wrap dengan citra rasa yang pastinya memanjakan lidah.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1919 seconds (0.1#10.140)