Segera Daftar! Berhadiah Total Rp50 Juta, Ini Link Registrasi Launching MotionTrade!

Minggu, 22 Agustus 2021 - 20:55 WIB
loading...
Segera Daftar! Berhadiah Total Rp50 Juta, Ini Link Registrasi Launching MotionTrade!
PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) ini akan meluncurkan aplikasi online trading bernama MotionTrade. FOTO/MNC Media
A A A
JAKARTA - Selaku perusahaan sekuritas terbaik yang telah mendapat beragam penghargaan, MNC Sekuritas terus memacu digitalisasi sebagai bagian inovasi demi memenuhi kebutuhan transaksi yang kian cepat, mudah, aman, dan canggih.

Terbaru, salah satu anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) ini akan meluncurkan aplikasi online trading bernama MotionTrade . Acara launching MotionTrade akan digelar pada Hari Kamis, 26 Agustus 2021 pukul 15.30 – 16.30 WIB. Acara ini terbuka untuk masyarakat luas dan gratis. Segera registrasi melalui link berikut: bit.ly/LaunchingMotionTrade



Lebih istimewa lagi, turut hadir tokoh-tokoh kawakan dunia investasi Tanah Air, yaitu Direktur Utama PT Bursa Efek Indonesia Inarno Djajadi, Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo, Direktur Utama PT MNC Sekuritas Susy Meilina, dan Direktur IT & Online Trading PT MNC Sekuritas Fifi Virgantria.

Dengan menyaksikan momen peluncuran MotionTrade, pemirsa juga akan menyaksikan fitur-fitur terbaru MNC Trade New yang akan bertransformasi menjadi MotionTrade. Selain itu, pemirsa berkesempatan meraih hadiah doorprize senilai total Rp50 juta.



MotionTrade ini juga menjadi wujud kontribusi MNC Sekuritas menyemarakkan pasar modal Indonesia sebagai jembatan perekonomian Indonesia. Selain melalui Zoom, acara ini dapat diikuti melalui Live Streaming di Okezone.com, Sindonews.com, iNews.id, IDXChannel.com, aplikasi RCTI+, dan akun YouTube MNC Sekuritas.

#MNCSekuritas
#MotionTrade
#GampangBeliSaham
#MotionTradeDuluAja
#YukInvestasiYuk
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1058 seconds (0.1#10.140)