Liga 1 Siap Digelar di Jakarta, Titah Luhut: Jangan Nobar!

Senin, 23 Agustus 2021 - 22:42 WIB
loading...
Liga 1 Siap Digelar di Jakarta, Titah Luhut: Jangan Nobar!
Koordinator PPKM Jawa-Bali Jenderal TNI (Purn) Luhut Binsar Panjaitan. FOTO/MNC Media
A A A
JAKARTA - Pemerintah bakal melakukan uji coba pertandingan Liga 1 di Jakarta pada 27-29 Agustus 2021 tanpa penonton. Hal itu untuk mencegah terjadinya penularan Covid-19.

"Pemerintah akan melakukan uji coba pertandingan Liga 1. Pertandingan dilakukan di DKI tanpa penonton dengan maksimal 3 pertandingan," jelas Koordinator PPKM Jawa-Bali Luhut Binsar Pandjaitan saat konferensi pers virtual PPKM, Senin (23/8/2021).



Luhut meminta para supporter tidak datang ke stadion. Dia juga mewanti-wanti agar masyarakat tidak mendukung tim jagoan dengan berkerumun atau nonton bareng.

"Saya minta para supporter untuk tidak datang ke stadiun atau melakukan aktivitas nonton bareng, mari kita mendukung klub masing-masing dan menikmati jalannya pertandingan dari rumah saja," tandas dia.



Sebagaimana diketahui, penyelenggaraan Liga 1 menyusul penurunan status level PPKM di beberapa daerah di Jawa-Bali dari level 4 menjadi 3 salah satunya di Jabodetabek. Hal itu disampaikan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi). Sesuai keputusan presiden, PPKM dilonggarkan dari Level 4 menjadi Level 3 hingga 30 Agustus 2021 di Jabodetabek, Bandung Raya, Surabaya Raya dan sejumlah kota lain.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1275 seconds (0.1#10.140)