8 Bulan Buka Rekening Tabungan Dahsyat, Nasabah Ini Bawa Pulang Honda PCX dari MNC Bank (BABP)

Kamis, 26 Agustus 2021 - 09:57 WIB
loading...
8 Bulan Buka Rekening Tabungan Dahsyat, Nasabah Ini Bawa Pulang Honda PCX dari MNC Bank (BABP)
Nasabah MNC Bank Cabang Puri Indah, Kartina Widjaja (dua kiri) menjadi salah satu pemenang hadiah Tabungan Dahsyat. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Rasa bahagia kini dirasakan nasabah MNC Bank Cabang Puri Indah, Kartina Widjaja karena dirinya menjadi salah satu pemenang hadiah Tabungan Dahsyat. Kartina membawa pulang satu unit Honda PCX dari MNC Bank.

Serah terima hadiah berlangsung di MNC Bank Cabang Puri Indah, Jakarta Barat, Rabu (25/8/2021). “Saya senang sekali mendapat hadiah ini. Rajin menabung di MNC Bank ternyata banyak membawa untung,” ujar Kartina.

Kartina tidak pernah menyangka dirinya yang baru menjadi nasabah selama delapan bulan bisa memenangkan hadiah ini. Hal tersebut membuat dirinya termotivasi untuk menabung lebih rajin lagi.

“Saya jadi nasabah bulan Desember 2020. Saya tidak pernah sangka akan menang. Meski sudah mendapat hadiah saya akan tetap rajin menabung. Saya juga akan ajak teman-teman lain untuk menabung di MNC Bank,” ungkapnya.

Sampai saat ini sudah lebih dari 350 nasabah Tabungan Dahsyat yang tersenyum senang karena berhasil menang dan mendapatkan hadiah dari program Tabungan Dahsyat.



Selain Kartina, sebelumnya ada ibunda penyanyi jebolan Indonesian Idol Lyodra Ginting, Natalia Johanna Tarigan dan artis ternama Raffi Ahmad yang juga memenangkan undian Tabungan Dahsyat. Natalia memenangkan satu unit Honda PCX, sedangkan Raffi Ahmad menerima e-voucher Shopee senilai Rp5 juta.

Tabungan Dahsyat Undian adalah program dari PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank sebagai unit usaha dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group yang memberikan hadiah dahsyat untuk nasabah MNC Bank.

Khusus untuk nasabah baru, setiap pembukaan rekening tabungan sesuai syarat dan ketentuan, nasabah berhak mendapatkan e-voucher Shopee Rp100 ribu dan kaus edisi terbatas dari sinetron Ikatan Cinta.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1492 seconds (0.1#10.140)