Terbang ke Jogja, Luhut Berbagi Pengalaman Naik Kereta Bandara

Jum'at, 27 Agustus 2021 - 19:02 WIB
loading...
Terbang ke Jogja, Luhut Berbagi Pengalaman Naik Kereta Bandara
Menko Marves Luhut Binsar Panjaitan mencoba KA Bandara Yogyakarta. FOTO/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan melakukan kunjungan kerja ke Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) untuk hadir melihat soft launching dari Kereta Bandara.

"Saya menitipkan satu tugas kepada pengelola agar integrasi layanan secara digital baik pembayaran maupun data penumpang harus dilakukan dalam satu aplikasi sehingga memberikan kemudahan masyarakat yang akan melakukan perjalanan," kata Luhut melalui akun instagramnya, Jumat (27/8/2021).



Dalam kesempatan kunjungannya, Luhut membagikan pengalamannya pada akun instagramnya dengan merasakan perjalanan uji coba kereta api bandara secara langsung. "Perjalanan yang ditempuh selama kurang lebih 40 menit ini memberikan pengalaman baru, keindahan alam sekaligus kenyamanan para penumpangnya tanpa terkecuali saya pribadi," kata dia.

Luhut menyampaikan rasa bangga dan mengapresiasi semua pihak yang telah berhasil mewujudkan moda transportasi yang bukan hanya baik namun juga bermanfaat. "Dan semoga dalam beberapa waktu kedepan konektivitas antarmoda transportasi semacam ini dapat diduplikasi diseluruh wilayah Indonesia," tambahnya.



Sebagai informasi, Menko Luhut datang ke DIY selain untuk hadir melihat soft launcing dari Kereta Api Bandar dirinya juga mengaku akan mengecek cakupan program vaksinasi yang sudah ditekankan beberapa pekan lalu.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2026 seconds (0.1#10.140)