Solusi Masyarakat Urban Siasati Inflasi Gaya Hidup

Sabtu, 28 Agustus 2021 - 17:41 WIB
loading...
A A A
“Kami memahami pain points masyarakat yang berhubungan dengan proses administrasi di bank. Oleh karena itu, Maybank Indonesia telah menyiapkan solusi bagi para kaum muda dan digital savvy yaitu Maybank Tabungan U/U iB yang akan tergabung di dalam ekosistem digital M2U ID. Produk ini adalah wujud komitmen Maybank Indonesia dalam mengedepankan layanan perbankan digital yang prima dan inovatif bagi Nasabah maupun masyarakat di Indonesia," ujar Head of Consumer Maybank Indonesia, Sukiwan.

Maybank Tabungan U/U iB dapat membantu Nasabah untuk disiplin menyisihkan sebagian dananya untuk ditabung untuk keperluan di masa depan. Dana yang disisihkan ini relatif terjangkau yaitu mulai dari Rp 100,000/bulan, yang hampir setara dengan harga 2 gelas kopi kekinian berukuran besar.

Selain itu, yang cukup menarik adalah dengan behaviour generasi Y dan generasi Z yang cenderung konsumtif dibandingkan para pendahulunya, Maybank Tabungan U/U iB dapat menjadi sarana penyimpanan dana yang bisa terus bertambah saldonya apabila semakin banyak digunakan untuk bertransaksi belanja melalui U Debit Card & QRIS Maybank Tabungan U/U iB. Terdapat cashback menarik hingga 10% yang dapat dinikmati Nasabah dari beragam merchant rekanan.

Tak ketinggalan Maybank Tabungan U/U iB juga memberikan diskon dan promo spesial dari setiap transaksi yang menggunakan Debit Card dari Maybank Tabungan U/U iB di lebih dari 500 merchant outlets rekanan di seluruh Indonesia.



Adapun pilihan merchants tersebut meliputi tidak hanya rumah makan saja, tetapi juga coffee shop, groceries, bioskop hingga clothing stores ternama. Keragaman merchant tersebut kiranya ini tidak hanya membantu Nasabah untuk mempersiapkan bekal finansialnya tetapi juga sekaligus memberikan pengalaman akan pengelolaan keuangan pribadi yang lebih efisien.

Sementara, fitur U Goal Saver juga dapat membuat pengalaman menabung menjadi lebih menarik dimana gaya hidup terus berjalan, sembari menyisihkan dana untuk masa mendatang. Produk finansial cerdas teranyar dari Maybank ini merupakan salah satu pilihan tepat bagi segala permasalahan pengelolaan finansial masyarakat urban saat ini.

Integrasi Aplikasi M2U ID dengan Maybank Tabungan U/U iB

Dengan mengintegrasikan Maybank Tabungan U/U iB ke ekosistem digital banking M2U ID, memaksimalkan gaya hidup cashless, yaitu misalnya dengan fitur QR Cash, Nasabah dapat dengan mudah menarik dana tunai melalui ATM Maybank yang tersebar di seluruh Indonesia melalui teknologi QR tersebut.

Kemudian dengan integrasi ini, juga akan memudahkan Nasabah untuk membuka Maybank Tabungan U/U iB melalui aplikasi M2U ID dengan cepat dan mudah menggunakan verifikasi wajah dan e-KTP yang terhubung dengan data Dukcapil, sehingga nasabah tidak perlu mendatangi kantor cabang Maybank Indonesia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4133 seconds (0.1#10.140)