Kenal Lebih Dekat dengan Pelanggan Blibli di HPN 2021

Sabtu, 04 September 2021 - 17:33 WIB
loading...
A A A
Layanan pengiriman 2 Jam Sampai, fitur favorit baru

Pemilihan layanan pengiriman yang tepat bisa jadi faktor pengambil keputusan bagi pelanggan. Apakah ada ongkir gratis? Apakah bisa dikirim cepat? Dengan beragam pilihan pengiriman yang didukung armada pengiriman yang dimiliki yaitu BES, juga bekerja sama dengan 27 mitra logistik - terbanyak dibandingkan e-commerce lain - pelanggan pun punya banyak opsi sesuai dengan preferensinya.

Baru diluncurkan tahun ini, opsi pengiriman 2 Jam Sampai menjadi layanan favorit baru pelanggan Blibli. Layanan ini berbeda dengan layanan pengiriman instant yang sering dijumpai, dimana barang akan sampai di konsumen maksimal 2 jam (termasuk waktu proses dan pengiriman) setelah konsumen melakukan pembayaran, bukan 2 jam dalam pengiriman sejak barang diproses oleh penjual (yang bisa memakan waktu lebih lama).

Layanan ini bertumbuh sangat cepat terutama di masa pandemi ini, untuk memenuhi kebutuhan pelanggan akan barang barang yang sifatnya urgent mulai dari kebutuhan dapur, gadget, dan berbagai hal lainnya yang disediakan langsung oleh penjual melalui Blibli. Terkhusus barang tertentu, layanan ini juga tersedia 24/7.

Banyak Pilihan untuk Menjangkau Customer Service (CS) Blibli

CS Blibli sangat mudah dijangkau dan dapat dihubungi selama 24 jam setiap hari, melalui enam channel baik melalui: chat; telepon dan Whatsapp (WA), email, Facebook; dan Twitter.

Chat, baik melalui aplikasi maupun website Blibli
Telepon dan Whatsapp (WA): 0804 1 871871
Email customer.care@blibli.com;
Facebook @bliblidotcom; dan
Twitter @bliblicare

Dari data operasional Blibli menunjukkan hampir 70 persen pelanggan berinteraksi dengan CS melalui fitur chat.

Paling sering bertanya “Apa spesifikasinya?”

Pertanyaan terbanyak yang diterima CS setiap harinya seputar informasi mengenai spesifikasi produk dan promosi pun menjadi perihal yang harus dijawab oleh CS Blibli.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2081 seconds (0.1#10.140)