BNI Edukasi Digital Experience Saat Harpelnas

Senin, 06 September 2021 - 20:14 WIB
loading...
BNI Edukasi Digital Experience Saat Harpelnas
Head of Region BNI Wilayah Jakarta Kota Muhammad Arafat mengedukasi nasabah di BNI Cabang Daan Mogot.
A A A
JAKARTA - PT Bank Negara Indonesia Tbk atau BNI gencarkan layanan ekosistem digital di momen Hari Pelanggan Nasional atau Harpelnas yang jatuh pada 4 September 2021 lalu. Perseroan menggencarkan edukasi dengan fitur Digital Kado atau DiKado yang memiliki fitur kartu ucapan digital.

Wakil Direktur Utama BNI Adi Sulistyowati mengatakan bagi perseroan layanan digital untuk para nasabah kini sudah mumpuni melayani seluruh mata rantai kebutuhan transaksi. “Mulai dari buka rekening, transaksi digital, mengirimkan kado virtual, bahkan lebih khusus lagi untuk mengelola bisnis,” ujar Adi Sulistyowati saat memperingati Harpelnas 2021 dengan webinar bertajuk 'Virtual Customer Gathering BNI 2021' di Jakarta, Senin (6/9/2021).

Dirinya menyapa para nasabah BNI dari seluruh Indonesia hingga Kantor Cabang Luar Negeri Singapura. Hadir juga dalam kesempatan tersebut 10 Direktur, hingga jajaran SEVP dan seluruh General Manager.

(Baca juga:BNI Kampanyekan Bangga Buatan Indonesia #PelangiSulawesi)

Perseroan memberikan apresiasi kepada nasabah berupa cenderamata yang berbeda. Cenderamata yang diberikan tidak dalam bentuk fisik namun diberikan secara digital melalui fitur Dikado atau Berbagi Kado Digital yang tersedia di dalam BNI Mobile Banking.

Adi Sulistyowati menekankan bahwa Dikado adalah salah satu fitur dalam ekosistem layanan digital BNI. Sejatinya layanan digital BNI sudah mulai dirasakan mulai dari calon nasabah ingin membuka rekeningnya.

“Karena untuk membuka rekening secara digital, nasabah dapat memanfaatkan digital opening account dengan fitur face recognition atau melalui BNI DigiCS sehingga tidak perlu lagi mengantri di kantor cabang,” ujarnya.

(Baca juga:Ajak Generasi Muda Nabung Sampah, BNI Raih Rekor MURI)

Kemudian setelah memiliki rekening, nasabah akan memperoleh layanan New BNI Mobile Banking. Tampilannya lebih Simple, Fresh, dan Clean dan dilengkapi dengan fitur-fitur baru. “New BNI Mobile Banking ini menjadi salah satu bukti bahwa BNI ingin hadir lebih dekat dengan Nasabah tanpa penghalang apapun, termasuk Pandemi,” katanya.

Sementara itu dalam momen Harpelnas 2021 ini, Pemimpin Kantor Wilayah 12 Muhammad Arafat memilih melakukan aktivitas yaitu berdialog langsung dengan nasabah di BNI Cabang Daan Mogot. Arafat juga aktif mengedukasi nasabah untuk merasakan pengalaman digital melalui fitur Dikado pada BNI Mobile Banking.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1307 seconds (0.1#10.140)