Ciptakan Experience dalam Pameran Virtual Berbuah Brands Of The Year 2021

Jum'at, 10 September 2021 - 19:09 WIB
loading...
Ciptakan Experience dalam Pameran Virtual Berbuah Brands Of The Year 2021
PT Federal International Finance (FIFGROUP) meraih penghargaan atas inovasi dengan menciptakan experience dalam mengadakan pameran virtual. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - PT Federal International Finance ( FIFGROUP ) yang merupakan anak perusahaan PT Astra International Tbk dan bagian dari Astra Financial meraih penghargaan atas inovasi dengan menciptakan experience dalam mengadakan pameran virtual . Penghargaan ini diberikan dalam gelaran Marketeers OMNI Brands Of The Year 2021 yang diadakan secara hybrid.

Penghargaan diberikan kepada perusahaan yang mampu mengadvocate brand-nya dengan melakukan pendekatan yang lebih omni dalam melayani customernya, dengan menggabungkan beberapa elemen seperti online dan offline.



Dalam acara Marketeers OMNI Brands Of The Year 2021 ini, FIFGROUP menjadi salah satu penerima Brands Of The Year 2021 yang diserahkan oleh Hermawan Kartajaya, Founder & Chairman MarkPlus, Inc. dan diterima secara virtual oleh Information Technology (IT), Business Development (BD), Corporate Planning (CorpPlan), Risk, Customer Relationship Management (CRM) and Digital Director FIFGROUP Indra Gunawan.

Industri pembiayaan menjadi salah satu lini yang terguncang selama pandemi dan mengalami banyak tantangan. FIFGROUP berupaya untuk tetap melayani pelanggan melalui FIFGROUP Fest yang merupakan gelaran virtual yang menghadirkan beragam produk pembiayaan yaitu FIFASTRA, SPEKTRA, AMITRA, DANASTRA, AstraPay, Maucash dan FIFADA. FIFGROUP berusaha mendekatkan layanan finansial kepada pelanggan dengan lebih nyaman.

“Terima kasih kepada Markplus , Inc. dan seluruh tim juri atas perhargaan dan kepercayaan yang diberikan kepada FIFGROUP sebagai salah satu brand yang mampu memberikan pendekatan secara omni kepada seluruh pelanggan," ucap Indra menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasinya atas penghargaan ini.

Indra juga menambahkan, “Tidak lupa saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh karyawan FIFGROUP atas kinerja dan performance yang baik selama masa pandemi. Ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi kami, mengingat 2020-2021 adalah masa perjuangan yang cukup berat bagi dunia multifinance. Tentu saja penghargaan ini menjadi motivasi dan suntikan semangat yang baru bagi seluruh insan FIFGROUP agar tetap dapat recovery dan mempertahankan kinerja yang baik.”



Iwan Setiawan, Chief Executive Officer (CEO) MarkPlus, Inc. mengatakan “Omni adalah integrasi, atau bisa juga disebut mencampur atau mengkombinasikan berbagai pendekatan. Satu kata yang paling mudah menggambarkan pendekatan omni adalah balance, terutama di era pandemi, di mana kita harus membalance banyak hal. Omni Brands menjadi istimewa karena dapat menciptakan diferensiasi untuk sebuah brand di tengah kompetisi yang semakin ketat.”

Lebih lanjut, Iwan menambahkan ada 3 jenis balancing yang dibutuhkan oleh brands dan companies di Indonesia, “Yang pertama adalah balancing lives & livelihoods di mana kita menjaga kesehatan dan kesejahteraan masyarakat di tengah pandemi, kemudian yang kedua adalah balancing online & offline di mana semua kegiatan go digital, dan yang terakhir adalah balancing value & premium.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1058 seconds (0.1#10.140)