Bidik Kaum Urban Profesional, Synthesis Hadirkan Rumah Tapak Bergaya Skandinavia

Senin, 13 September 2021 - 11:11 WIB
loading...
A A A
Dengan moda transportasi ini, dari Jakarta menuju Bandung dapat ditempuh dalam waktu singkat sekitar 46 menit dengan kecepatan 350km/jam. Rencananya akan dibangun 4 stasiun pemberhentian yaitu Stasiun Halim, Stasiun Karawang, Stasiun Walini dan Stasiun Tegalluar.

Stasiun Halim akan dibangun di dalam kawasan Halim Perdanakusuma menjadikan salah satu strong point kemudahan akses transportasi yang dapat dinikmati oleh pemilik unit Synthesis Huis.

Selain itu, penggunaan moda transportasi busway TransJakarta dapat diakses hanya dengan berjalan kaki karena lokasi halte berada di dalam area kawasan perumahan.

Imron menambahkan, Synthesis Huis juga dibangun di wilayah berkembang Jakarta yang sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas publik di sekitarnya, mulai dari fasilitas pendidikan, layanan kesehatan, sarana olahraga dan destinasi wisata, hingga pusat perbelanjaan.



Aura Skandinavia pada bangunan Synthesis Huis tampak jelas dari arsitektur rumah yang stylish, taman tematik bernuansa Aurora, lingkungan yang hijau dengan kontur tanah dinamis, interior minimalis klasik, hingga penamaan tipe unit rumah, semua mengadopsi gaya Skandinavia.

Untuk mengakomodasi ebutuhan masyarakat urban modern yang lebih mengutamakan hunian sehat dan ramah lingkungan, tersedia area hijau di sekeliling kawasan dan menerapkan konsep interior biophilic yang akan memudahkan penghuni berinteraksi langsung dengan alam.

"Saat ini kami tengah mempersiapkan rumah contoh tepat di kawasan pembangunan rumah tapak Synthesis Huis. Unit rumah Synthesis Huis dipasarkan dengan harga mulai dari Rp1,9 miliaran dan kami menawarkan harga khusus untuk konsumen yang mengikuti program NUP (Nomor Urut Pemesanan) saat ini,” ungkapnya.
(ind)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1852 seconds (0.1#10.140)