Bioskop Dibuka Serentak Mulai Besok 16 September, Siap-siap!

Rabu, 15 September 2021 - 11:51 WIB
loading...
Bioskop Dibuka Serentak Mulai Besok 16 September, Siap-siap!
Bioskop di DKI Jakarta akan dibuka serentak dan akan kembali dioperasikan secara normal pada, Kamis (16/9/2021) besok. Kepastian ini disampaikan oleh Ketua Gabungan Pengelola Bioskop Seluruh Indonesia (GPBSI). Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Bioskop dibuka lagi serentak di DKI Jakarta dan akan kembali dioperasikan secara normal pada, Kamis (16/9/2021) besok. Kepastian ini disampaikan oleh Ketua Gabungan Pengelola Bioskop Seluruh Indonesia (GPBSI) , Djonny Syafruddin

"Ya Insya Allah kami pastikan untuk pusat hiburan bioskop akan kembali dibuka pada tanggal 16 September besok, dan akan dibuka di DKI Jakarta serentak setelah hari kemarin dan hari ini ada beberapa koordinasi dan pembahasan," kata Djonny dalam acara Market Review IDX channel, Rabu (15/9/2021).



Dalam kesempatan itu, dirinya menyampaikan pihak asosiasi gabungan bioskop tengah melakukan berbagai persiapan untuk menyambut pembukaan bioskop secara matang.

"Kita sudah meeting kemarin bersama CGV, XXI, Cinepolis kemarin sempat ada sedikit miskomunikasi dalam penafsiran surat dan beberapa pemahaman yang harus diluruskan dan akhirnya dibuatlah beberapa kesepakatan, maka besok Kamis buka," paparnya.

Dirinya memastikan, untuk Bioskop DKI Jakarta akan dibuka secara serentak dikarenakan untuk Level wilayah Zonanya sama.

"Karena levelnya Jakarta sama yah Level 3 yang berbeda mungkin nanti di Daerah kan pasti itu juga disesuaikan dengan leveling di wilayahnya, dan itu sudah jadi kebijakan standarisasi dari Pemerintah," tambahnya.



Dalam kesempatannya Djonny menyampaikan apresiasi terhadap pemerintah yang telah memberikan izin pembukaan bioskop dan pihaknya berharap hal ini menambah gairah pelaku usaha perfilman.

"Ya pemerintah sekarang sudah sangat bagus sudah mau memanggil kami, sudah ada penyelesaian yang solutif dua arah saya apresiasi menteri-menteri dan stakeholders serta jajarannya," terangnya.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2624 seconds (0.1#10.140)