Mau Nonton Film Bawa Pacar, Pengunjung Kecele Bioskop Belum Buka

loading...
Mau Nonton Film Bawa Pacar, Pengunjung Kecele Bioskop Belum Buka
Animo masyarakat terkait kebijakan bioskop boleh buka di DKI Jakarta ternyata cukup tinggi, tapi sayang pengunjung masih kecele. Foto/Dok
JAKARTA - Animo masyarakat terkait kebijakan bioskop boleh buka di DKI Jakarta ternyata cukup tinggi. Terbukti dari pantauan MNC Portal Indonesia Selasa (14/9/2021), sehari setelah Pemerintah memberitahukan bioskop boleh untuk beroperasi, ada pengunjung di Djakarta XXI yang sudah menanti pembukaan bioskop tersebut.

Baca Juga: Begini Penampakan Bioskop Usai Diperbolehkan Kembali Buka Hari Ini

Salah satu warga DKI Jakarta, Iwayan Bayu (20) mengaku senang karena saat ini pusat hiburan bioskop diperkenankan untuk bisa buka lagi. Meski demikian pihaknya juga kaget lantaran bioskop belum buka hari ini.

“Senang sih bioskop sudah boleh dibuka, katanya sih kemarin malam sudah boleh dibuka 50 % ya tentu seneng bisa nonton lagi sama pacar. Ya senang aja pokonya sekarang kalau udah bisa nonton,” kata Bayu saat ditemui MNC Portal Indonesia, Selasa (14/9/2021).



Setelah mendapatkan informasi tadi malam Bayu mengaku langsung berencana menonton bersama sang pacar dan menyampaikan saat dirinya sampai mengunjungi bioskop Djakarta Cinema XXI di kawasan Sarinah alhasil masih tutup.

“Pas sampe ke atas ternyta masih tutup dan belum beroperasi. Tadinya hari ini pengen nonton kan gara-gara semalam informasinya sudah dibuka, eh tapi rupanya masih tutup,” tambahnya.

Baca Juga: Bioskop Segera Dibuka, Saham Emiten Layar Lebar Ini Malah Anjlok

Meskipun demikian dirinya tidak merasa keberatan untuk membatalkan jadwal menontonnya mengingat dirinya bisa bersantai dan nongkorng bersama sang kesasih di salah satu restoran atau cafe di kawasan Sarinah.

“Tanggapannya senang sudah boleh dibuka sekarang bioskopnya, tadinya saya mau nonton ke atas eh ternyata kaget masih tutup dan belum ada penayangan film. Pedahal kemarin informasinya sudah dibuka,” kata Indah Putri pengunjung lain saat ditemui MPI di kawasan Sarinah, Selasa (14/9/2021).
(akr)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top