Lolos Kartu Prakerja Gelombang 20? Ikuti Langkah-langkah Berikut

loading...
Lolos Kartu Prakerja Gelombang 20? Ikuti Langkah-langkah Berikut
Manajemen Pelaksana (PMO) telah mengumumkan daftar peserta yang berhasil menerima Program Kartu Prakerja Gelombang 20. Foto/Instagram prakerja.go.id
JAKARTA - Manajemen Pelaksana (PMO) telah mengumumkan daftar peserta yang berhasil menerima Program Kartu Prakerja Gelombang 20. Pengumuman tersebut disampaikan melalui pesan teks (SMS) atau email kepada penerima program.

“Selamat bagi sobat yang telah lolos sebagai penerima Kartu Prakerja Gelombang 20!” tulis akun Instagram resmi Prakerja @prakerja.go.id, Rabu (15/9/2021).

Peserta Kartu Prakerja yang dinyatakan lolos akan ada pemberitahuan di dashboard akun prakerja.go.id, maupun melalui SMS atau email. Bagi peserta yang telah lolos sudah dipastikan mempunyai Nomor Kartu Prakerja sebanyak 16 digit angka yang nantinya akan dipergunakan untuk membeli pelatihan.

Baca juga: Kisah Alumni Program Kartu Prakerja: Membantu Perjalanan Karir hingga Asmara



Perlu diingat, peserta hanya diberikan waktu selama 30 hari untuk bisa membeli pelatihan pertama. Jika lewat dari masa yang ditentukan, akun Prakerja peserta akan dicabut.

Mengutip dari akun Instagram resmi Kartu Prakerja, Rabu (15/9/2021), berikut langkah mengikuti pelatihan dengan Kartu Prakerja:

1. Cek dashboard Prakerja untuk melihat 16 angka Nomor Kartu Prakerja dan memastikan dana pelatihan sudah tersedia.

2. Bandingkan pelatihan di Bukalapak, Mau Belajar Apa, Pintaria, Pijar Mahir, Sisnaker, Kariermu, atau Tokopedia.

3. Pilih pelatihan sesuai kebutuhanmu.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top