Pedagang Aset Kripto Ini Masuk Tahun ke-3 dan Punya 1 Juta User

Rabu, 15 September 2021 - 21:41 WIB
loading...
A A A
Sebagai platform NFT marketplace terdepan di Indonesia, TokoMall juga meramaikan ulang tahun Tokocrypto dengan menghadirkan koleksi NFT spesial yaitu Tokoscape.

“Koleksi NFT Tokoscape ini spesial hadir di ulang tahun ketiga Tokocrypto dimana menggambarkan keseluruhan ekosistem blockchain yang kami bangun seperti TKO, TokoMall, T-Hub, TokoLaunchpad, dan TokoCare. Koleksi TokoScape ini akan hadir secara eksklusif sebanyak 300 edisi. Total transaksi yang terkumpul dari koleksi ini akan disalurkan untuk donasi melalui TokoCare guna membantu penanggulangan isu sosial hingga kesehatan di Indonesia," tambah Ying.

1TKO1Indonesia

Program 1TKO1Indonesia merupakan sebuah movement dari Tokocrypto untuk mengajak seluruh masyarakat Indonesia lebih mengenal ekosistem kripto di Indonesia, sekaligus memahami visibilitas Tokocrypto dan TKO.

Harapannya dengan 1TKO1Indonesia, setiap masyarakat Indonesia bisa memiliki setidaknya 1 TKO dimana dalam roadmapnya akan dikembangkan untuk mendukung kebutuhan market Indonesia dalam beberapa hal seperti penggunaan TKO untuk redeem NFT di TokoMall.

Khusus di ulang tahun kali ini, Tokocrypto memberikan program spesial untuk anggota baru Tokonauts yakni gratis 3 TKO jika melakukan registrasi dan verifikasi data langsung pada periode 10-21 September 2021, juga doorprize senilai 3 BTC bagi 30 orang beruntung.

Kehadiran CryptoHero bot di platform Tokocrypto

Dari sisi exchange, salah satu fitur yang akan segera hadir adalah CryptoHero Bot, yang akan membantu para pengguna untuk melakukan trading secara lebih mudah.

“Feedback dari Tokonauts merupakan salah satu prioritas kami dalam membangun produk ataupun menambahkan fitur tertentu. Kehadiran CryptoHero ini merupakan salah satu yang dinantikan oleh Tokonauts berdasarkan survei yang kami jalankan beberapa waktu lalu. Nantinya Tokonauts bisa memfungsikan bot ini untuk trading di website Tokocrypto,” tambah Kai.

CryptoHero adalah platform bot perdagangan aset kripto berbasis cloud yang dapat melakukan trading 24/7 di bursa kripto. Bot CryptoHero ini dirancang sederhana dan intuitif untuk diatur dan dioperasikan oleh pemula kripto.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1035 seconds (0.1#10.140)