Pedagang Aset Kripto Ini Masuk Tahun ke-3 dan Punya 1 Juta User

Rabu, 15 September 2021 - 21:41 WIB
loading...
A A A
Dengan kolaborasi Tokocrypto dan CryptoHero Bot, berbagai kemudahan dapat dinikmati para user Tokocrypto, antara lain; materi dengan Bahasa Indonesia dan pairing BIDR yang dapat ditemukan di CryptoHero Bot serta beberapa kemudahan lainnya yang akan diumumkan dalam waktu dekat.

Small Balance Conversion

Sebagai wujud dari kepedulian Tokocrypto terhadap masukan-masukan yang diberikan Tokonauts, Fitur small balance conversion dihadirkan kembali di platform Tokocrypto. Fitur ini memudahkan para investor untuk mengkonversikan saldo yang tersisa dari wallet crypto yang tidak dapat diperdagangkan karena jumlahnya yang terlalu kecil. Adapun aset yang dikategorikan sebagai aset kecil adalah aset dengan nilai <0,0003 BTC.

Kedepannya kami akan terus membangun ekosistem teknologi blockchain dan industri aset kripto yang lebih mapan melalui beberapa inisiatif seperti TokoLaunchpad (proyek akselerator pertama yang memberdayakan start-up dengan teknologi blockchain dan tokenisasi di Indonesia), TokoCare (inisiatif CSR Tokocrypto), T-Hub (pusat pendidikan bagi komunitas, enterpreneur.

Serta masyarakat umum untuk mengenal lebih lagi industri aset kripto dan teknologi blockchain), TokoScholar (program beasiswa yang juga membuka jalan bagi mahasiswa dan masyarakat umum untuk mendapatkan pendapatan tambahan dari investasi aset kripto) dan akan masih banyak lagi kehadiran proyek-proyek pengembangan utilitas TKO.
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1482 seconds (0.1#10.140)