Wujudkan Dukungan pada UMKM, PT Sasa Inti Sediakan 1.000 Porsi Sasa Nasi Goreng Sambal Matah

Minggu, 19 September 2021 - 09:48 WIB
loading...
A A A
Ketua PKK Kota Semarang Krisseptiana memberikan paket Sasa Nasi Goreng Sambal Matah siap masak kepada para pelaku UMKM di Kota Semarang, yakni penjual nasi goreng berskala kecil. Tujuannya agar mengurangi dampak yang dirasakannya akibat pandemi Covid-19.
(Foto: Dokumentasi Sasa.)

Krisseptiana, Ketua PKK Kota Semarang yang juga istri dari Wali Kota Semarang, Bapak Hendrar Prihadi menilai program pembagian 1.000 porsi Sasa Nasi Goreng Sambal Matah dan sejumlah paket sembako ini bagus. "Terutama dalam mendukung pengembangan serta pemulihan usaha-usaha UMKM di Kota Semarang, khususnya di masa pandemi ini,” ujarnya.

Sebagai informasi, aktivitas tersebut merupakan bagian dari Program Janji Sasa untuk Indonesia. Dalam kesempatan ini, Sasa kembali memperkenalkan salah satu produk andalan mereka, yakni Sasa Nasi Goreng Sambal Matah, yang merupakan bagian dari inovasi cita rasa khas Indonesia.

Penyajian Nasi Goreng Sambal Matah dikenal sangat praktis tanpa perlu adanya tambahan bumbu lainnya. Aroma sambal matah yang kuat serta potongan bawang merah dalam bumbu ini pun menambah kenikmatan tersendiri dalam penyajian Nasi Goreng Sambal Matah.

Selain sambal matah, ada pula varian lainnya yang dipersembahkan oleh Sasa Nasi Goreng, yakni Sasa Nasi Goreng Ayam Spesial, Sasa Nasi Goreng Jawa, Sasa Nasi Goreng BBQ, dan Sasa Nasi Goreng Telur.

#JanjiSasauntukIndonesia #KarenaHidupBisaDibikinEnak
(atk)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1842 seconds (0.1#10.140)