MotionBanking dari MNC Bank (BABP) Ubah FOMO Jadi Menguntungkan, Begini Caranya!

Jum'at, 24 September 2021 - 08:23 WIB
loading...
A A A
Hiburan merupakan hal yang sangat dibutuhkan oleh setiap orang, tidak terkecuali milenial. Dengan adanya pandemi yang mengharuskan masyarakat untuk berdiam di rumah, membentuk perilaku menonton dengan menggunakan aplikasi atau situs resmi.

Salah satu aplikasi menonton favorit milenial adalah Netflix, di mana untuk menggunakannya harus melakukan pembayaran tiap bulannya. Inilah yang menyebabkan adanya FOMO terhadap serial yang ditonton oleh temannya di antara milenial.

Tiga hal di atas adalah FOMO yang sering terjadi di antara milenial dan apabila FOMO tersebut tidak dikendalikan dengan baik maka dapat merugikan keuangan milenial. Tetapi ada satu FOMO yang tidak merugikan sama sekali yaitu FOMO bagi-bagi kode referral MotionBanking.

PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank sebagai unit usaha dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group kembali menghadirkan solusi agar FOMO Anda bisa menjadi keuntungan melalui program referral.



Melalui program referral, Anda berkesempatan mendapat bonus saldo sebesar Rp10.000 yang dapat Anda gunakan sebagai modal awal tabungan. Baik referrer (yang mengajak) maupun referee (yang diajak), akan mendapat hadiah yang sama. Yuk, mulai berbagi! Makin banyak yang diajak, makin banyak yang didapat!

Untuk menjadi nasabah MotionBanking, caranya mudah. Unduh aplikasi MotionBanking di Google PlayStore dan Apple AppStore melalui tautan berikut bit.ly/downloadMotionBanking kemudian isi data diri lalu selfie dengan Kartu Tanda Penduduk (KTP).

Untuk informasi lebih lanjut, dapat mengunjungi www.motionbanking.id , menghubungi 1500188 atau follow IG @MotionBankingID.
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1515 seconds (0.1#10.140)