Dukung Pemerintah Atasi Pandemi Lintasarta Donasikan Ribuan Alkes

loading...
Dukung Pemerintah Atasi Pandemi Lintasarta Donasikan Ribuan Alkes
Perusahaan ICT Lintasarta menyalurkan donasi alat kesehatan dalam rangka penanganan pandemi Covid-19. Foto/Ist
JAKARTA - Perusahaan penyedia solusi Information Communication and Technology (ICT) Lintasarta ambil bagian dalam membantu pemerintah untuk penanganan Covid-19 . Perusahaan ini menyalurkan ribuan alat kesehatan medis untuk tenaga medis dalam rangka membantu penanganan Covid-19 .

Alat kesehatan medis tersebut disalurkan ke RS Bhakti Medicare dan RS Betha Medika yang berada di Sukabumi Jawa Barat, serta RS William Booth di Semarang. Alat kesehatan medis yang disalurkan berupa Alat Pelindung Diri (APD), sarung tangan medis, masker KN95, dan cairan disinfektan.

(Baca Juga : Digoyang Kasus Evergrande, Bursa Saham AS Sepekan Meriang )

“Ini merupakan bentuk dukungan dari Lintasarta terhadap upaya pemerintah untuk mempercepat penanggulangan Covid-19 di Indonesia yang tentunya disesuaikan dengan kebutuhan para tenaga medis,” kata Direktur Utama Lintasarta Arya Damar dalam keterangan tertulisnya Senin(27/9/2021).



Arya menyebutkan, penyaluran alat kesehatan medis tersebut diharapankan dapat membantu kelancaran proses pelayanan medis kepada masyarakat dan turut membantu para tenaga medis saat penanganan pasien Covid-19 dengan maksimal. “Kami berharap setiap kegiatan donasi yang dilakukan Lintasarta dapat turut membantu banyak rumah sakit dan para tenaga medis di wilayah manapun,”ujarnya.

(Baca Juga : Pemerintah Telah Salurkan Bansos Rp3,5 Triliun bagi Masyarakat Terdampak Pandemi )

Berlangsungnya pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia hingga saat ini meningkatkan kebutuhan alat kesehatan medis terutama bagi rumah sakit dan fasilitas kesehatan lainnya. “Donasi ini tentu sangat bermanfaat,” kata Direktur RS Betha Medika Dr. Indra Santosa Purnomo.Sebelumnya, Lintasarta telah menyalurkan donasi ribuan alat kesehatan medis dalam bentuk APD, sarung tangan medis dan masker melalui Suku Dinas Kesehatan Jakarta Pusat.
(dar)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top