SiCepat Ekspres Berikan Beasiswa Pendidikan kepada Anak Almarhum Sapri Pantun

Selasa, 28 September 2021 - 13:04 WIB
loading...
SiCepat Ekspres Berikan Beasiswa Pendidikan kepada Anak Almarhum Sapri Pantun
Perwakilan SiCepat Ekspres menyerahkan bantuan beasiswa pendidikan kepada anak almarhum komedian, Sapri Pantun.
A A A
JAKARTA - SiCepat Ekspres berikan bantuan beasiswa pendidikan kepada anak almarhum komedian, Sapri Pantun . Bantuan diserahkan secara simbolis kepada sang istri, Irma di kediamannya di Jakarta Selatan.

Almarhum Sapri Pantun meninggalkan seorang istri dan dua orang anak yang masing-masing berusia 3 bulan dan 9 tahun. Beasiswa pendidikan diberikan kepada anak pertamanya yang masih bersekolah kelas 4 SD.

(Baca juga:SiCepat EkspresTerapkan Strategi Pemasaran Multiplatform)

Untuk itu SiCepat Ekspres melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) memberikan beasiswa pendidikan selama periode 3 tahun pembelajaran, yakni 2021/2022 – 2023/2024. Dengan total biaya pendidikan senilai lebih dari Rp50 juta ini diharapkan anak Sapri Pantun bisa menempuh pendidikan dengan baik dan sesuai dengan kebutuhan yang diperlukan selama bersekolah.

Beasiswa yang diberikan termasuk dengan kebutuhan sekolah lainnya, seperti seragam, kegiatan sekolah, buku, laptop, dan santunan uang tunai. The Kim Hai, CEO SiCepat Ekspres menyampaikan belasungkawa kepada keluarga yang ditinggalkan.

(Baca juga:Sicepat Ekspres Optimalkan TI demi Kepuasan Konsumen)

The Kim Hai mengatakan, melalui program CSR SiCepat Peduli, bantuan beasiswa ini diberikan sebagai bentuk dukungan SiCepat Ekspres kepada keluarga alm. Sapri Pantun. Talenta komedi dan kemahiran alm. Sapri dalam berpantun telah menghibur masyarakat Indonesia.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi putri almarhum agar dapat bersemangat untuk terus belajar, meraih prestasi, dan berkarya,” kata The Kim Hai dalam keterangan tertulisnya, Selasa (28/9/2021).

(Baca juga:SiCepat Ekspres Bidik Kenaikan Pengiriman Paket 300%)

Istri alm. Sapri Pantun, Irma menyampaikan rasa terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh SiCepat Ekspres. “Bantuan ini sangat membantu kami sekeluarga. Terlebih lagi, bagi anak-anak yang masih membutuhkan biaya sekolah. Semoga bantuan ini dapat membawa berkah bagi SiCepat Ekspres,” ungkap Irma.
(dar)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1438 seconds (0.1#10.140)