Jaga Mood! Lakukan 4 Tips Ini Agar Tetap Produktif di Rumah

Rabu, 29 September 2021 - 09:14 WIB
loading...
A A A
4. Smartphone yang Cepat
Agar tetap produktif selama bekerja di rumah maka diperlukan perangkat yang bisa diandalkan. Gawai seperti smartphone seringkali dipilih untuk perangkat penunjang saat berkegiatan di rumah karena kemampuannya yang makin pintar dan mampu mendukung produktivitas kerja layaknya komputer.

Adanya smartphone apabila dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya maka bisa mengatasi hambatan berkegiatan dari rumah. Rata-rata smartphone telah memiliki aplikasi pendukung seperti aplikasi pengolah kata untuk mengetik, pengolah angka dan data, hingga untuk video conference.



Nah, ada kabar baik dari MotionBanking milik PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank sebagai unit usaha dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group.

Mulai 1 Agustus, MotionBanking memberi penawaran menarik bagi calon nasabah yang membuka rekening. Calon nasabah akan memiliki kesempatan untuk mengikuti undian berhadiah ribuan ponsel pintar (smartphone) yang akan diundi setiap bulan.

Untuk menjadi nasabah caranya mudah. Calon nasabah tidak perlu ke cabang untuk membuka rekening. Unduh aplikasi MotionBanking di App Store/Play Store, isi data diri lalu selfie dengan Kartu Tanda Penduduk (KTP). Untuk mendapatkan nomornya undian, nasabah hanya perlu menempatkan dananya sebesar Rp10.000. Tiap Rp10.000 akan bernilai satu nomor undian yang berlaku kelipatan.

Ayo manfaatkan program menarik ini dan jangan ketinggalan untuk menikmati layanan perbankan digital dari #MNCBank dengan install aplikasi MotionBanking di Google PlayStore dan Apple AppStore melalui tautan berikut bit.ly/downloadMotionBanking . Untuk informasi dan syarat ketentuan lebih lanjut, dapat mengunjungi www.motionbanking.id , menghubungi MNC Bank Call Center di 1500188 serta follow IG @motionbankingid.
(nng)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1025 seconds (0.1#10.140)