IKEA JGC Beroperasi, Kawasan Jakarta Timur Dinilai Kian Prospektif

Kamis, 30 September 2021 - 17:22 WIB
loading...
IKEA JGC Beroperasi, Kawasan Jakarta Timur Dinilai Kian Prospektif
(Kiri ke kanan) Corporate Communication Department Head Modernland Realty (MDLN) Gunawan Setyo Hadi, Corporate Finance & IT Director MDLN Herman Goh dan Managing Director Urban Development MDLN David Iman Santosa saat meninjau toko IKEA JGC. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Perusahaan furniture asal Swedia, IKEA, baru saja membuka toko keempat di Indonesia dengan lokasi di kawasan perumahan skala kota (township) Jakarta Garden City (JGC), Jakarta Timur.

Marketing Urban Development PT Modernland Realty Tbk (MDLN) Helen Hamzah mengatakan, dengan kehadiran IKEA Jakarta Garden City akan melengkapi beberapa fasilitas warga yang telah ada sebelumnya. Beragam fasilitas penunjang kehidupan dan gaya hidup telah tersedia di JGC. Mulai dari pusat perbelanjaan mal, kesehatan, sekolah (Global Mandiri School), pasar modern, SPBU Shell, area komersial hingga fasilitas kuliner yang dikembangkan untuk memenuhi berbagai kebutuhan penghuni maupun masyarakat yang berada di sekitar kawasan Jakarta Timur.


“Kami menyambut gembira kehadiran IKEA Jakarta Garden City. IKEA akan memberikan banyak kemudahan bagi penghuni Jakarta Garden City maupun masyarakat Jakarta Timur dan sekitarnya akan produk furniture rumah tangga berkualitas dengan harga terjangkau. Sehingga masyarakat tidak perlu harus bepergian jauh-jauh untuk sekadar mendapatkan produk furniture rumah tangga demi mendukung gaya hidup mereka,” kata Helen dalam keterangan rilisnya di Jakarta, Kamis (30/9/2021).

Hadir dalam acara peresmian pembukaan IKEA Jakarta Garden City antara lain, Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah (UKM) Indonesia, Teten Masduki, Walikota Kota Administrasi Jakarta Timur, Muhammad Anwar, Duta Besar Swedia untuk Indonesia, H.E. Marina Berg, President Director PT Rumah Mebel Nusantara (IKEA Indonesia), Patrik Lindvall dan jajaran manajemen PT Modernland Realty Tbk.

Melalui toko pertama IKEA di Jakarta ini, perusahaan asal Swedia yang berdiri sejak tahun 1943, ingin hadir lebih dekat untuk menyediakan solusi furniture rumah tangga yang berkualitas, terjangkau dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat masa kini. IKEA Jakarta Garden City mempunyai total 54 room set, beberapa di antaranya mengusung konsep green room setting yang dapat diaplikasikan oleh warga Jakarta yang peduli dengan lingkungan dengan senantiasa mengikuti gaya hidup berkelanjutan.

Sebagai pengembang kawasan JGC, PT Modernland Realty Tbk akan terus mewujudkan komitmennya untuk mengembangkan township seluas 370 hektar guna menjadi global city, sebuah kawasan hunian modern terbesar dan terlengkap di Jakarta Timur. Kedepan, Jakarta Garden City akan terus menambah fasilitas dan membuka pintu kerjasama dengan para investor, baik dalam maupun luar negeri.


“Untuk mewujudkan Jakarta Garden City menjadi Global City, tentu kami tidak bisa sendirian. Kami ingin mengajak para investor, baik dari dalam dan luar negeri, agar impian ini lebih cepat terwujud. Kami bersyukur saat ini JGC sudah sangat terlihat wujudnya sebagai sebuah kawasan Global City,” tutur Helen.
(dar)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7087 seconds (0.1#10.140)