Telkomsel Orbit Akselerasi Adopsi Gaya Hidup Digital untuk Segmen Keluarga

Jum'at, 01 Oktober 2021 - 07:54 WIB
loading...
A A A
Sejak awal tahun hingga September 2021, jumlah pelanggan Telkomsel Orbit tumbuh sekira 450 persen. Pertumbuhan tersebut turut mendorong peningkatan trafik layanan data dari pengguna Telkomsel Orbit yang juga melonjak sekitar 314 persen. Kini, Telkomsel Orbit telah digunakan sekira 250.000 pelanggan yang tersebar di seluruh Indonesia sehingga menjadikan Telkomsel Orbit sebagai Internet Service Provider Home Broadband peringkat ke-4 di Indonesia.

Berbagai inisiatif dan keseriusan Telkomsel Orbit dalam mempermudah dan menghadirkan akses layanan internet rumahan berkualitas bagi keluarga Indonesia tersebut juga turut mengantarkan Telkomsel Orbit sebagai Champion Indonesia Customer Experience 2020 dari majalah SWA dan Outstanding Omni Performance for Home Internet 2021 dari majalah Marketeers.

"Salah satu keunggulan lain dari Telkomsel Orbit adalah layanan yang tersedia dengan sistem paket data prabayar. Sistem prabayar memberikan pilihan efisiensi yang nyata bagi pelanggan, karena pelanggan dapat melakukan isi ulang sesuai kebutuhan dan kebiasaan penggunaan internet tanpa terbebani komitmen maupun tambahan biaya bulanan atau langganan," tambah Arief.



Sebagai wujud komitmen untuk memberikan keuntungan lebih bagi para pengguna Telkomsel Orbit, Telkomsel juga menghadirkan program FantaSix. Melalui program ini, Telkomsel memberikan paket data bundling Telkomsel Orbit sejumlah 150 GB yang berlaku selama enam bulan.

Program FantaSix khusus diberikan kepada pelanggan yang sudah membeli dan mengaktifkan modem Telkomsel Orbit sejak tanggal 18 Agustus 2021 dan seterusnya. Informasi lebih lanjut mengenai produk dan layanan Telkomsel Orbit dapat diakses melalui: www.myorbit.id.

“Kami meyakini Telkomsel Orbit akan terus menjadi pilihan utama bagi keluarga Indonesia yang akan mendukung aktivitas keseharian dalam membuka lebih banyak peluang kemajuan di tiap fase kehidupan. Telkomsel Orbit juga akan semakin menempatkan diri sebagai ‘new engine growth’ yang terus berkontribusi dalam memperkuat Telkomsel sebagai perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia,” pungkas Arief.

(agn)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2495 seconds (0.1#10.140)