Scrubber Dukung Pelaksanaan PON XX Papua

Senin, 04 Oktober 2021 - 10:35 WIB
loading...
Scrubber Dukung Pelaksanaan PON XX Papua
Atlet renang Riau di PON XX Papua, Zahra Permatahani. (Foto: istimewa)
A A A
JAKARTA - Dukungan diberikan Scrubber yang hadir sebagaiofficial partner healthy drink PON XX Papua yang telah dibuka mulai 2 Oktober 2021. Keikutsertaan perusahaan produk minumanhigh fiberini dalam perhelatan olahraga terbesar di Indonesia ini, merupakan bagian dari komitmen perusahaan untuk memprioritaskan kesehatan bangsa.

Menurut Rakhmat Ganda, Brand Manager Scrubber, sebagai seorang atlet makanan yang dikonsumsi harus sesuai dengan standar gizi yang ada. Selain berlatih, mereka juga harus mengonsumsi makanan sehat agar tetap prima.

(Baca juga:Guru Besar Undip: Kemasan Plastik Makanan dan Minuman Harus Bebas Zat BPA)

“Tapi tidak bisa dipungkiri bahwa masih ada beberapa yang kurang, yakni dalam mengonsumsi sayur dan buah,” ujar Rakhmat Ganda dalam keterangan tertulisnya, Senin (4/10/2021).

Padahal, lanjut Rakhmat Ganda, mengonsumsi sayur dan buah merupakan hal yang penting demi memenuhi kebutuhan serat harian. Terutama para atlet di pagelaran PON XX Papua, dalam perhelatan olahraga ini mereka harus tetap sehat demi memenangkan medali untuk provinsi yang diwakilinya.

(Baca juga:Daftar Makanan dan Minuman yang Bantu Meredakan Demam)

“Melalui dukungan ini, Scrubber sekaligus meningkatkanawarenessmasyarakat tentang pentingnya kebutuhan serat dalam tubuh, selain serat dapat membantu melancarkan pencernaan, serat juga dapat membantu meningkatkan imun tubuh sehingga daya tahap tubuh menjadi lebih baik,” lanjut Rahmat.

Scrubber merupakan minumanhigh fiberyang dapat memenuhi asupan serat harian dan membantu melancarkan pencernaan. Asupan serat yang pas juga dapat membantu menaikkan imun tubuh, terlebih lagi para atlet harus tetap fit selama bertanding di masa pandemi ini.
(dar)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1409 seconds (10.55#12.26)